Saturday, July 05, 2008

on Pekan Raya Jakarta 2008

2 tahun lalu setelah terakhir kali gue ke Pekan Raya Jakarta, tahun ini tiba-tiba gue, Lulu dan Gerry jadi kepikiran dan kangen… kangen? Kangen sama suasananya, kangen sama ngumpul-ngumpulnya (secara FYI, udah lama banget gak ketemu sama 2 makhluk ini)… dan pastinya KANGEN BARANG MURAH! Wakakakakak… gue inget banget 2 tahun lalu, gue gak bawa uang banyak… dan nyesel banget karena kalo gak salah, uang gue dipinjem…jadi gak belanja deh. Kali ini gak mau keulang lagi dong? Akhirnya cukup bawa persediaan dengan niat beli sepatu.



Oh iya, yang beda juga, tahun ini gue rasa kita semua udah tambah dewasa… jadi gak mau ngerepotin Lulu bawa mobil, jadi sepakatlah kita rame-rame untuk naik Busway yang disediain gratis untuk ngangkut ke PRJ. Yah memang, calon artis seperti gue ini (deziiik!) cuma gue kayaknya ya yang ontime, padahal sebelumnya dari rumah pacar tapi tetep aja sampe depan Monas teng jam 12… beda sama satu makhluk yang gak jelas itu hihihihi…Anyway, ada Eky juga - temen SMAnya Gerry dari Surabaya, mmm seru juga naik Busway gratisan ke PRJ, seperti biasa tempatnya yang rame dan cuaca yang panas gak menghalangi niat semua orang untuk belanja!!! Bicara soal PRJ emang gak lepas dari hiburan, banyak banget hiburan yang bisa kita lihat disini, seperti ada balon gede yang bisa diisi sama manusia (persis videoklipnya Atomic Kitten - See Ya!), terus ada nelfon gratisan, parade orang-orang dari manca Negara, mulai dari Indonesia, Malaysia, Korea, sampe Jerman-Jermanan gitu (Yang suka nge"Yelei-Yelei-Yeleiiii-Ihi!!!" itu loh!) hehehe… tapi overall yang paling menarik adalah BOM BOM CAR!!!!! YES!! Akhirnya, setelah 2 tahun lalu batal naik permainan ini, tahun ini gue gak mau menyesal… jadi gue sama Lulu memutuskan naik Bom Bom Car, dan kejar-kejaran… It was really fun guys! Secara terakhir main Bom Bom Car tuh di Pasaraya Blok M sama nyokap yang bawain mobil, gue mah cuma screaming aja hehehe dan sekarang gue ngerasain caranya bawa mobil mini itu dengan tangan dan kaki gue sendiri hiks… seneng beneur!!!!



Belanja… belanja… belanja… Untuk urusan yang satu ini kita kayaknya kalap deh, mulai dari para wanita : Lulu dan Eky yang mencari Jeans dan pakaian, Gerry yang Gadget Freak! Sampe gue yang niat beli Sepatu sampe harus dapet!!! Hehehe… walaupun akhirnya dapet, dan harus merepotkan anak-anak karena kita harus balik lagi ke tengah-tengah kawasan PRJ untuk hunting sepatu ketika kita udah mau pulang. Thanks guys… I really enjoyed our weekend last Saturday! Sampe cara kita pulang naik Busway yang desek-desekan dan kita harus teriak "Sabaaaar Buuuuu!!!" Hahahahaah!!!Gerry, thanks mate for all jokes and stupid things we did!!! Lulu… miss u much sist! Thanks for all the stories and fun moments we shared, juga untuk Eky, walaupun bukan Eky AFI… tapi loe seru juga kok, disimpen ya tasnya… kenang-kenangan tuh dari gue hehehe…

No comments: