Friday, July 04, 2008

A Tribute To : Joe

Halo-Halo Jakartaaaaa… Ibukota kita tercintaaaa!!

Wakakakak… lagu ini selalu menjadi Opening Morning Show gue di Radio A untuk program Enjoy Jakarta, dan malam ini pun gue semakin merasakan atmosfir Jakarta yang kental banget di JCC. Ya iyalaaah secara kan ada Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2008, dimana seperti yang udah loe tau… sahabat gue Joe masuk ke dalam finalis dari Jakarta Barat.Untuk nonton Joe di Abnon, gue dari awal gak mau memanfaatkan invitation kantor (walaupun kantor gue adalah Media Partner untuk Abnon ini), tapi gue dari jauh-jauh hari udah pesen sama pakde gue yang berhalangan hadir karena tugas keluar kota untuk buat gue aja gimana invitationnya? Hihihihi… tambah seneng karena ternyata invitationnya Pakde Bowo itu adalah VVIP!!!



Wawawiwa… jadinya bareng nyokap gue yang juga mau liat langsung JB, kita akhirnya berangkat bareng dari kantor gue. Jujur agak mengesalkan sih, karena ada insiden uang gue yang hilang di meja meeting… tapi beberapa orang terdekat gue langsung bilang, coba ikhlasin mal… phiuuuuf yes I'll try! Uang bukan masalahnya, masalahnya kok ada yang tega ngambil, itu aja sih… deeuh curhat colongan paak? Hehe Sampe sana, suasana udah meriah dengan segala pernak-pernik khas Betawi… mulai Tanjidor, sampe Ondel-ondel… dan Alhamdulillah karena stiker kita warnanya EMAS (serasa dapet Golden Ticket), dijamulah untuk makan malam bersama tamu-tamu VVIP lain (Duta Besar dan Orang Tua Finalis)… sampe akhirnya gue dan nyokap 1 meja dengan orangtua dan adik dari Milly, None Jakarta Barat yang juga temennya Joe di wilayah Jakarta Barat.



Acara yang bener-bener menyenangkan… dari awal gue udah merinding (seperti kalo nonton langsung Abnon tahun ke tahun) dengan suara teriakan para pendukung tiap wilayah yang antusias, terus perasaan gue yang tahun lalu sempet berjuang di wilayah Jakarta Selatan dan cuma sampe Semifinalis, tapi gue seneng banget JB nembus Jakarta Barat dan sekarang di wilayah DKI :) di kubu suporter Jakarta Barat ada Barongsai dan ada kak Jamie bawa spanduk ngedukung Joe. Tambah special, karena pendukung acaranya juga oke… mulai dari Afgan, Sherina, sampe penampilan Mulan Jameela yang bikin HEBOH! Eitsss… bukan Mulan'nya, tapi dancernya yang pake kemben dan melorot!!!! Beeeeuh, itu di depan bang Foke (eh gue 3 baris dibelakang Fauzi Bowo looh duduknya hehehe) dan ibu-ibu di samping gue udah screaming: YA ALLAH!!!! Hehehe… biarkanlah si Mulan dan dancersnya, Joe sendiri udah memberikan yang terbaik, gue yakin dia udah jadi juara kok sampe tingkat DKI Jakarta… gila ya, kalo dipikir-pikir lucu aja perjalanan umur kita atau hidup tuh gak ada yang tau, dari temen SMA yang biasa aja, sama-sama bermimpi jadi seorang yang jadi sesuatu, tiba-tiba kuliah, udah sibuk dengan aktifitas masing-masing… kerja… sampe akhirnya bisa ngeliat dia diatas panggung dengan gelar Abang None… dan gue sekarang dengan profesi yang dulu cuma ada di pikiran, dan walaupun Joe bilang maaf udah ngecewain gak menang, heeey… loe tuh udah pemenangnya kali bro!!!!

Just Remember : Friendship Never Ends!!!

2 comments:

Joe Thieme said...

wanna say endless gratitude to ibnu and family for their never ending support.
I'm so lucky to have you and your family as my extended family.
Ibnu thank you for always being there for me, and thank you for being you.
I could never say enough thank you for your kindness.
but once more, Thhhhhhhhhhhhannnnnk YYYYYYYYYYYYYYoooooooouu!

Joe Thieme said...

yahhh gw tahu nu seperti kata Pak Arie Budiman (Kasudin Pariwisata DKI Jakarta (dandutan lagi Pak!)) "Don't feel disappointed you're all winners (dari wilayah masing2, ahahahahahahaha...)."
It was such a blast! i miss it already. and having all my friends there cheered me up was icing on the cake, so thank you!