Sunday, August 24, 2008

Jakarta Race 2008


Setelah cuma bisa ngeliatin di TV aja huahahaha yes! Akhirnya gue bisa juga ngerasain gimana serunya Jakarta Car Free Day!!!! Awalnya diajak Yoga yang bareng temen-temen kantornya mau ikutan Jakarta Race 2008, ngajak gue… mau ikutan gak? Terus gue pikir, eh seru juga nih, secara udah lama gak lari hehehe akhirnya oke’lah… sampe disepakatin ngumpul di lapangan deket hotel Four SeasonKuningan jam 7 pagi. Jujur, agak berat juga sih karena gue disuruh bangun dari jam 4 pagi sama eyang gue dengan alasan nanti ditinggal lari (beeeuh serasa gue atlit profesional aje yang! Kekekekkkk) yah pokoknya gak beda jauh sama siaran lah, bangun pagi dan mandinya tetep subuh aja hehe… tapi fun sih, secara naik Busway pagi-pagi gitu... masih sepi

KEREN ABIS! Itu ungkapan yang bisa gue bilang setelah ngalamin berjalan di jalan Sudirman yang tak bermobil… udaranya seger banget, banyak keluarga yang ngajak anak kecil untuk ikutan lari, atau naik sepeda, main sepatu roda, ada anak-anak pelajar yang ikutan sepeda santai, terus ada gerak jalan… wah, penuh lautan manusia!!! Gue aja yang udah lama gak lari sejak sekolah, jadi ngerasain gimana sakit perut di sebelah kiri kalo abis lari lagi atau senut-senut di bagian kaki kekekekkk fun! Walaupun cuma yang 5K tapi buuuu udah jauh beneur, gimana yang 10K? Hehehe smangat untuk Reza!!! (Temen kampus gue yang ketemu juga disana dan ikutan lomba yang 10K). Oh iya, sayang banget gak ada kak Sandra (secara sponsornya HSBC), dan dia gak ikut karena ternyata lagi hamil 7 bulan!!! Congratulation!!!!! Sama congratulationnya untuk gue yang akhirnyaaaa berhasil foto didepan patung Sudirman hehehe, jarang banget bisa punya kesempatan seperti ini. Terakhir acara Jakarta Race 2008 yang juga jadi ajang untuk pengumpulan dana Kanker ini ditutup sama penampilan akustik dari Samsons.

Tapi tetep aja pengalaman terseru karena gue BERHASIL menghabiskan waktu 5K dengan waktu 1 jam 26 menit dan 45 detik!! Hehehe padahal... juaranya yang 10K aja cuma 30 menit aja wakakakakakkk....

No comments: