Thursday, August 21, 2008

Work HARD - Play HARDER !


Beberapa minggu terakhir status YM gue kata-kata diatas… sedikit minjem dari acara dugem di O Channel dan beneran terinspirasi dari rutinitas sehari-hari. Gue jadi mikir, kenapa kadang-kadang bekerja itu harus jadi sebuah kegiatan yang terlalu dan sangat melelahkan sih? Workaholic? Bisa jadi… atau emang karena kerjaan kantornya aja yang kelewatan gak tau batas kemampuan seorang manusia? Udah jam 6 sore… tapi tetep aja orderan kerjaan dateng… padahal sih kalo bisa teriak, mau bilang : Maaaaf! WARUNGNYA UDAH TUTUP! Kekekekekkk… Eh tapi don’t get me wrong ya, maksudnya Play Harder tuh… bukan jadi main-main pas kerja, tapi gimana caranya bisa balance antara pekerjaan yang membludak dan perasaan yang bahagia untuk nutupin stress itu… kalo bisa sih lebih di gas pol lagi, more harder!

Well at least gue merasakan juga hari-hari yang berbeda di weekdays gue, setelah diculik ke Dufan Senin kemarin sama Yoga… hari ini gue mengalami sore yang menyenangkan di Goethe. Yup? Jadi sering beneur gue ke tempat ini… yah kalo diitung-itung dalam sebulan udah beberapa kali hehehehehe tapi kali ini yang beda, karena gue ada liputan Press Conference dari film nasional terbaru yang diproduseri Dian Sastro. Judulnya “Drupadi”, diambil dari kisah Mahabharata yang ngegabungin akting dan tarian… hmmm angin segar lagi sih bagi perfilman Indonesia, dan film ini walaupun menghadirkan 5 pandawa, tapi ngambil dari sudut pandang seorang Drupadi, gadis cantik, smart yang terlahir dari Api dan kemudian dijadikan barang taruhan pada judi dadu sama suaminya. Penasaran? Sama gue juga penasaran, berarti tunggu aja ya karena film ini baru tayang Desember dan akan jadi Closing Movienya di Jiffest 2008.


Selesai dari Drupadi di Goethe, ada acara di Shangrila untuk acaranya Pemilihan Wajah Femina 2008. Yang bikin menarik buat gue, jelas pengisi acaranya… secara pas Trisha ngasih gue 2 undangannya, gue langsung… beeeuh! Maliq man!!! Dan seneng banget karena bapak Farid bisa menjadi teman yang sangat menyenangkan seperti biasa (Thanks Rid)!!! Yes… we’re having sooo much fun!! Mulai dari nyanyi-nyanyi lagu “Dia” nya Maliq, nyari makanan haram, sampe sok-sok meramal siapakah yang menjadi pemenang pertama Wajah Femina 2008 kekekekekekkk waduh sayang banget ya Rid, cewek idaman loe nomor 17 gak menang juara pertama hehehehehehe…….
Satu malam dihari kerja yang sangat sangat menyenangkan… Kalo yang bikin kurang, cuma Agnes Monica aja yang lipsync huiks… padahal gue juga nungguin dia perform. Tapi overall oke lah hey!!!!!!



No comments: