Monday, August 18, 2008

Goes To Ancol


Ihiy… kalo biasanya libur nasional cuma ngeliat betapa hebohnya penduduk Jakarta melakukan Karyawisata atau plesir (hihihi masih dipake gak sih kata “plesir”?) ke tempat-tempat wisata… akhirnya gue juga bisa ngerasain gimana rasanya berkunjung ke tempat wisata di tanggal merah. Awalnya dari jadwal siaran gue yang mengharuskan 18 Agustus (which is tanggal merah) tetep dateng pagi, menimbulkan ajakan-ajakan dari beberapa orang untuk jalan bareng. Mulai dari Dinneke yang katanya mau ngajak jalan, tapi ternyata gak ada kabar hehe sampe janjian sama Yoga buat jalan… ke? Kemanakah kita Ga? Wakakakaakkk…. Ke satu tempat yang udah lamaaaaaa beneur gak pernah gue kunjungin, Dufan! Kekekekekk…

Hmmm gak malu juga sih jarang ke tempat ini atau bangga karena jarang ke Dufan, tapi terakhir itu seinget gue SD… terus kesempatan terakhir itu, pas bareng Winda nonton Linkin Park. Anyway, ke sini gara-gara Yoga yang punya tiket nonton The Police Academy – aksi para stuntman asal Italia. Yah hayuk aja… termasuk pengalaman pertama naik Busway sampe ujung Ancol dan merasakan adrenalin yang sama dengan pengunjung yang dateng umumnya sama keluarga mereka… dengan anak-anak kecil yang nangis, berantem, ada juga yang pacaran, terus ada yang ngajak kakek atau nenek yang udah sepuh… satu paket deh ada disini, termasuk gue dan Yoga yang berusaha keras menyelamatkan diri berjuang menuju lokasi Pantai Carnival dengan debu-debu intan itu hehehe jadi inget lagi waktu jalan sama Winda pas LP.

Diluar perkiraan gue, ternyata banget yang bela-belain ke Pantai Carnival untuk nonton Police Academy, sampe-sampe gue dan Yoga baru dapet tiket yang 17.30… kemanakah kita dari jam 3 siang itu? Yoga tiba-tiba ngajak ke Segarra… tadinya sih gue pikir.. mm mau kemana Ga? Ternyata huahahahahah…. Keren bangeud!!! Melewati satu lapangan besar yang lagi dipake buat syuting konser Dangdut dan Lomba Panjat 363 Pohon Pinang Massal, sampailah di Segarra… satu tempat dipinggir pantai, yang arsitekturnya beeeeuh cantik banget! Putih… terus kalo dilihat dari depan kesannya garis horizon batas laut sejajar sama restoran ini, menyenangkan… apalagi dapet kejutan juga! Yang pertama, ternyata mas Iwan bareng Bali Lounge baru aja perform semalem sebelumnya dan langsung gue bahas di telfon (wakakakakkk tenang mas, kata waiternya loe ok kok!), terus ternyata ketemu Nizar (temen SMA gue) ditempat yang sama….

Gak terasa, udah harus balik nonton The Police Academy yang… tidak mengecewakan, kangen juga bisa nonton satu aksi seperti ini di Jakarta, walaupun agak disayangkan juga sih… dengan target pengunjung yang keluarga dan mayoritas anak kecil, dancer perempuannya extra hot banget menurut gue dengan belahan baju yang rendah bener dan rok super duper mini (hahahaha gue mergokin bapak-bapak disamping gue nge’ces padahal lagi gendong anaknya!).

Satu lagi pengalaman liburan yang menyenangkan… thanks Yoga udah ngajak dan membuat gue flashback lagi ke daerah Dufan setelah sekian lama kekekekk dan thanks for the ticket! Love it a lot, yang ternyata aksi para stuntman Italia ini cuma sampe hari Rabu ini aja gitu sob, hohoho sampe-sampe pas gue cerita ke Nania, dia juga ikutan heboh karena Segarra tempatnya emang bagus banget dan Police Academy tuh ok berat.

No comments: