Friday, August 15, 2008

Goodbye Nania

Gue tau ada saatnya teman itu datang, dan ada saatnya dia harus pergi... Well, untuk kasus yang satu ini sih, memang dia gak meninggalkan gue total 100%, tapi I Know I'm Gonna Really Miss Her...

Virgie Nania atau yang dikenal dengan Nania atau NansQ atau gue suka manggil dia Naniong (kekekekek... biasanya dia langsung bales "Iya Stevieyong?") adalah salah satu temen deket gue di office. Pertama kali kenal itu pas dia lagi di briefing, waktu itu gue baru pulang liputan, terus ada dia di meja creative... dan langsung bilang "Hmmm Steve, kamu anak milis Penyiar ya? Kamu temennya Riri kan?" Hehehe dari situ kita jadi lumayan nyambung kalo ngobrol. Tambah deket lagi pas gue dihijrahkan ke jam siaran pagi, dan Nania produsernya... huahahaha kita selalu mencari ide-ide baru yang fresh dan berusaha membuat Enjoy Jakarta beda dari sebelumnya. Yup, Nania dimata gue anak yang kreatif beneur, ide-idenya nampol! Keliatan lah dari gaya penampilannya sehari-hari... stylish abis :) Bahkan kenangan yang gak akan gue lupakan adalah berdua jalan sama Nania ke Tebet Junction... dan meng'Make Over penampilan gue hehehe serasa ikut acara Reality Show gitu, Nania yang bilang... Stevie, ini ok buat loe! Hmmm gak deh, yang ini aja!!! Abis itu makan burger bareng wakakakak....

Nania juga ngajarin gue untuk lebih berani dan jadi diri gue sendiri, mungkin karena itu juga akhirnya gue deket dan jadi sering sharing banyak hal ke dia. Persamaan? Hmmm... sama-sama GILA KERJA kali ya? Waktu ulang tahun Radio A... gue sama NansQ pernah berdua balik dari kantor jam 2 Pagi!!! Huahahaha....

Tapi mulai hari ini, gue mungkin harus menyimpan semua kenangan indah bareng dia... dan yang pastinya gak akan gue lupain sepeninggal dia ke tempat kerja yang baru. Naniaaaaaa!! Thanks for being such a nice bi**h hehehe... we shared a lot of things, and we just loved it!
Thanks kacamatanya sebagai Birthday Gift gue... Love U...

Jangan sombong ya cong kalo udah famous di TV, coz I know you can do much better...I give my faith in u!!!!
X O X O


1 comment:

Unknown said...

gw terharu biru !
gw nangis stevey.....

ur such my best friend anyway !!!!!