Thursday, August 07, 2008

Sebuah Kisah by Cosmic


Percaya gak... kadang sesuatu yang gak terencana bisa membuat hari loe membaik disaat loe merasa semuanya terasa berat? Well, at least gue ngalamin hari ini... ditengah perasaan yang gak jelas, kondisi kesehatan yang "Lelah Tingkat Tinggi" (seperti status YM gue), akhirnya bisa terobati dengan siaran di Khatulistiwa Flight... program yang pernah gue handle kurang lebih 1 tahun, gak tau kenapa kalo siaran KF seperti "kembali ke rumah lama" hehehe... nyaman bangeud.

Anyway, kenapa bisa gue balik lagi di KF? walaupun cuma sehari... gak disengaja sih, bener-bener gak disengaja. As you know, Fajar bagian Traffic di kantor gue resign... dan gue mendapat "kado ulang tahun" dari atasan gue untuk ngerjain Traffic yang notabene menambah list jobdesk di office... jujur gue gak mau ngeluh, jadi inget... dulu ada yang pernah marah banget sama kalo gue yang gampang ngeluh ketika disuruh pindah siaran pagi... STOP COMPLAINING MAL! Oke, I'm not complaining... but honestly, I'm tired... ngiri juga kalo liat temen-temen kantor gue di YM yang jam 5, atau jam 6 udah... byeee c u tomorrow! Huiks!!! Wakakakakkkk....

Yah, kali ini gue terdampar kembali di KF karena si Ferre tiba-tiba harus meeting jadi gak bisa siaran, jadi gue'lah yang membawakan Talkshow KF bersama Cosmic ini, and you know what???

IT WAS FUN! Selain gue udah lumayan khatam dengan singlenya yang selalu ada di playlist gue kalo siaran hari Selasa (secara lagu cinta), tapi semangatnya mereka untuk promo hasil karya mereka, dan kegokilan para personilnya malah bikin seru... yang asik, setiap mau akhir lagu, pasti kita "gantungin"... asik... asik... Sukses aja buat Cosmic, secara diproduserin Piyu Padi pasti gue yakin masa depan mereka cerah dan seperti namanya, bisa berada di atas seperti posisi Cosmic itu sendiri. Tapi kalo ada yang bilang dunia itu kecil, ternyata pas Benda - vokalis Cosmic nghubungin kesamaan temen kita di Friendster ternyata dia adalah sahabatnya Iyeng, nah Iyeng itu temen sekelas gue jamannya SMA... dunia ini memang.... kecil!




Cosmic - Sebuah Kisah

Terpejam membayangkan dirimu
Yang kini pergi bersama kenangan

Berjalan walau tak terkendali
Sulit terima semua yang terjadi
Apa bila ini akhir
Dari semua kisah kita
Yang kau inginkan

Keputusanmu menghancurkan mimpi indahku dan juga hatiku
Jujur tak mampu ku menepis s’mua luka yang t’lah kau berikan untukku

No comments: