Wednesday, September 10, 2008

HELP ! Addicted To Facebook


Hahaha!!! Ibarat menjilat ludah sendiri (walaupun gak tau seperti apa rasanya - yyyuck!) gue punya pengakuan!! Hwehehehehe.. Mulai hari Jumat kemarin gue jadi ekstra ketagihan dengan situs Facebook!! Yah Titi DJ aja bilang : Walaupun Tlah Kututup Mata Hati... atau Walaupun Mulutku Pernah Bersumpah - akan terus setia dengan Friendster, ternyataaaaa mulai keasyikan sendiri.

Awalnya gara-gara gue yang selalu menganggap Facebook cuma main-main aja, gak penting, susah dipakai, penuh dengan aplikasi aneh, melihara hewan? iih gak bergerak juga kok... gak keren ah! Tapi sampai akhirnya satu orang yang deket sama gue bilang... "coba aja pelajarin dulu, gue juga gitu kok... menghabiskan waktu untuk mempelajarin facebook sampe ngerti". Jumat kemaren... gue mulai iseng sendiri menghabiskan waktu disela-sela pekerjaan untuk menggeser aplikasi gue yang berantakan, thanks to Trisha si Ratu Facebook... jadi FB gue sudah rapih hehehe terus yang menyenangkan, gue mulai menge'Tag foto gue dengan temen-temen yang lain wakakakakak FUN!!!! Tambah Fun... karena gue bisa chating (hihi), dan menemukan aplikasi mengirimkan "Saint Seiya" trus ada "X Men" sama "Pokemon" Hwihihihi.... Jadi buat yang punya Facebook... mbok ya di'add :)

2 comments:

Danie Cung Cung said...

Wakaka.. sama nih.. gw juga kena karma dari facebook..

ini semua gara2 tugas kuliah gue yang mengharuskaan gue punya facebook..

swt..

Ibnu Akmal said...

huhuhu HIDUP BUKU MUKA!!!