Sunday, September 07, 2008

Marhaban Ya Ramadhan

Baru masuk minggu pertama di bulan puasa, tapi gue udah mengalami beberapa hal yang menyenangkan… tepatnya sih “mengesankan”. Seperti misalnya, tentang beberapa kebimbangan dengan beberapa hal yang ada disekitar gue, ternyata bisa terobati dengan perlakuan menyenangkan seorang penyiar wanita terkenal di kota Bandung hehehe Anggia Bonyta alias AngBon!!! Gue inget banget pertama kali kenal adalah pas gue streaming http://ufm.broadbandsimaya.com:8100/listen.pls - siarannya dia via YM (secara kita siarannya di jam yang sama)… yang pertama kali streaming aja langsung Spice Mega Mix hehehe, dan hari Rabu pagi kemarin, pas lagi chating sama Anggi yang lagi on air bareng tandemannya Jopie Syahrul di 104.3 U FM Bandung… jreng… jreng mereka langsung muterin lagunya Spice GirlsNever Give Up On The Good Times dong!!! Wakakakakakakakkkk… Gue langsung ngakak, bahagia beneur… oooh thanks Nggi – Pie!!! Yang lebih menyenangkannya adalah Anggia sama Jopie tuh gak keberatan nyapa gue, walaupun dengan style Penerbangan… Captain-Captainan gitu (wakakakakk dudul!!) dan nyebut Radio AJakarta… mmm baik banget ya? mereka juga bilang lagunya For Captain Steve a.k.a Ibnu Akmal… NICE!!! Thanks Nggi… Thanks Jopie…

Itu di pertengahan minggu, akhir minggu… kisah Ramadhan gue semakin berwarna lagi karena satu keinginan gue untuk Tarawih di Masjid yang cukup gede bisa terwujud. Awalnya sih janjian sama Yoga dan Farid untuk buka puasa bareng… Cuma karena Farid tes Deplu, jadi gue sama Yoga ke Al Azhar di Kebayoran aja untuk buka bareng di Edy, tapi jadinya malah Buka Puasa di Masjid Al Azhar. Lagi-lagi menyenangkan, karena gue bisa ngerasain seperti yang gue lihat selama ini di Koran atau TV, gimana rasanya buka puasa rame-rame dengan orang lain yang mungkin gak seberuntung kita. Alhamdulillah, enak banget makanannya, gue dapet Siomay, Bolu Kukus, Risol, huhuhu dan segelas Teh Manis Hangat. Gak sampe situ aja, dari Maghrib… akhirnya berlanjut ke Tarawih hehehe, eh eh tapi seperti yang dibilang Pussycat Dolls : Be careful what you wish for 'Cause you just might get it… pas makan sate padang depan Masjid, kita jadi ngebahas satu temen kita yang kebetulan gue kenal dan Yoga juga kenal…. Wak waw! Pas wudhu, orang yang kita sempet obrolin muncul dong! Hehehe haiiiii Ikmal panjang umur bener…. Dan setelah tarawih, kita langsung nyempetin bayar zakat fitrah dan nyusul ke Dharmawangsa untuk ketemuan sama Farid.

Malem-malem, gelap, sepi… ngapain ke Dharmawangsa? Hehehe nonton cuy! Pertama kali juga sih nonton di Subtitles yang udah dibooking sebelumnya, dan akhirnya terpilihlah film 21 setelah berjibaku pada mau nonton yang mana…. Dan keputusan tepat teman-teman!!! Gak nyesel nonton 21!!! Berhasil juga menyindir gue… anjrit! Apa yah hal terbaik yang udah gue lakukan selama hidup ini? Ben Campbell diumurnya yang ke 21 aja udah berani melakukan sesuatu hal yang nantinya jadi kejadian terbaik dalam hidupnya… gue? Loe? Kita? Yah walaupun agak mirip dengan cerita Dennis P (film Belanda), tapi gue setuju kalo dalam hidup kita perlu melakukan satu gebrakan… yang apapun hasilnya, berhasil atau gagal… toh kita udah berani ngambil satu langkah ke depan!!! (hmm menghela nafas sendiri)


Dari Dharmawangsa, cerita gue belum selesai… masih dilanjutin lagi dengan makan di Roti Bakar Edy dulu, ngobrol, cerita-cerita pribadi… dan ber’haha hihi, terus karena udah malem-malem buta juga (mmm pagi buta sih tepatnya) akhirnya dilanjutkan dengan acara SAHUR BERSAMA di rumah Farid!!! Hehehe Memang The Best Ramadhan deh…

2 comments:

Anonymous said...

ya ampuun...jadi maluuuuu dehhehe..thx captain steve..gimana kalo kapan-kapan kita on-air bertiga..seru kan? Biar menghilangkan rasa ngantuk di pagi hari hehehe..Tapi yg gw tau lu adalah penyiar pagi yang paling semangat dan ga pernah ngantuk! Great! Mungkin gara-gara spice girl ya? hihihi

Ibnu Akmal said...

Wahahahahahahhaha mau mau mau banget siaran bareng AngBon... yuk kapan-kapan kita satu radio yughs?