Friday, August 29, 2008

Closing Party @ Forbidden Citi

The best things suddenly happen when you are here

Kata-kata Spice Girls di lagu Headlines (Friendship Never Ends) ini memang pas bener baru aja gue alamin. Ya iyalah, satu hal yang bisa menghibur dari rutinitas yang menggila pastinya ketika kita bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita sayang… termasuk teman.
Tanggal 29 Agustus dari jauh-jauh hari udah dikeramatkan sebagai hari ke Forbidden Citi. Eh? Clubbing?? Gak salah pak? Well, gue sih gak ngerasa salah nulis hehehe yang jelas, banyak juga yang heran dan berdecak kagum… Stevieee??? Loe disini? Hahaha yah kalo bukan karena Nania ngeMC dan ngundang sih gue juga malay, tapi secara NansQ baru ultah juga tanggal 27, jadi sekalianlah ngasih kado ke dia.

Sengaja dari kantor pulang cepet, karena udah ditungguin Yoga di Starbucks Kinokinuya Plaza Senayan. Maap mas telat hehehe, mukanya sampe kusut gitu? Dari situ beli kado Nania – Kafaye Pink yang awalnya mau gue beli di Centro Plaza Semanggi (secara ngeliat disana), tapi ternyata di Cherokee PS juga ada, asiiik sekalian jadinya kan? Tapi sebelum ke Forbidden Citi, gue diajak dulu ke acara keluarganya Yoga yang juga sangat menyenangkan… what a nice family.

Di Forbidden Citi, seru juga melewati malam bareng anak-anak Radio A, ada Hanny, Trisha, Ferre, Derry, Ega, Uut, Mas Otto, Bang Ino… termasuk ada Ortegaaaaa (heeey!) dan Siska, plus one of my best mate : Riri dan Indra from Smart FM. The best part of the night tentunya pas Yoga menang GAMES! Dimana dalam tema Trader’s Night, disuruh nebak dalam 1 jam posisi mata uang Great Britain Poundsterling atau GBP ada dimana? Yoga jawab posisinya naik ke angka 1.8215….. voala! Pas penutupan games, ternyata beda tipiiiis 1.8216 point!!! Congrats Ga… u’re da man deh!!! :p selamat yaaa dapetin Hard Disk baru, berapa Ga? 2,5 Juta aja gitu hehehehe… Alhamdulillah.

Yah itung-itung dapet rejeki menjelang bulan Puasa kan? Secara namanya Closing Party juga, dan malam ini gue akhirnya ikut berpartisipasi bareng anak-anak sampe jam 2 pagi.

No comments: