Wednesday, August 27, 2008

Thanks Buddy !

From: ranov.zairani@blabla.com ranov.zairani@blabla.com Subject: Haiiiii....... To: ibnoe_akmal@blabla.com Date: Wednesday, August 27, 2008, 2:49 PM Akmalllllllllllllllll!!!!!!!!!!!!!!! tebak gw lagi ngapain......... ??? berhubung di kantor gw lagi agak-agak senggang , soooo gw coba check2x email gw yang lama - lama, and i find your job vacany on radio A di maillistnya kelas 3-4. ternyata email itu ngelink juga ke blog lu yang belum pernah gw baca, karena iseng dan gw kangen bgt sama semua temen 2X gw nih sekarang , jadilah gw baca isinya tentang blog - blog lu itu , and u know what , i realized that i think u have very big talented to be a big writer indeed... iya tau, tapi sebenarnya dari dulu gw suka sih sama tulisan lu yang inget gak "selalu menepis anggapan bahwa komeng itu bukan saudara kembarnya , atau yang sama - sama melestarikan namanya " , iya kan sampe gw inget, yes you really can make something become fun and interesting to read, even it such a simple thing. anyway ..... gw juga sempet ketawa - ketawa sendiri ternyata lu juga menyisipkan the simple but surely fun weekend dadakan qta di Blok M dengan ayat-ayat cintanya , ya ampun kok gak bilang-bilang sih, kan gw bisa baca dari dulu, untung accidentally bisa baca dan (punten..... ) nge save ya foto-fotonya, soalnya gw belum punya. oh iya mbak dinar udah punya anak ya ....... ya ampoen selamet ya..... lucu bgt bayinya, gemuk pipinya , eh salam untuk keluarga lu juga, gw ngeliat foto ibu lu , ya ampun udah lama gak ketemu. oh iya untuk sementara No im3 gw gak aktif, sekarang udah sebulan ini gw kerja di sumbawa di pertambangan PT Newmont untuk Orica, tapi kantor pusat gw di balikpapan ( jauh ya bo' hikzzzzzzzz...... jauh dari peradaban). Semoga nanti pas acara buka bersama atau apalah gw lagi off dan gw mau... BGTBGTBGT ngumpul2x lagi ya plzzzzzz............ No gw yg baru 0811xxxx932 tapi kalo ke jakarta Im3 gw aktif kok , OK C.... u..... mal

3 comments:

Danie Cung Cung said...

duh, ketemu sahabat lama ya...
seru banget tuh..

to be honest,, i'll make sure that u're good in writing..

keep blogging..

Ibnu Akmal said...

hehehe THANKS DANIE CUNG! U're really nice... dan gue juga penggemar berat BLOG loe, keep blogging also ya!!!

Danie Cung Cung said...

alah.. kita sama2 saling mengagumi ternyata.. wkwkwkwkw..