Monday, September 29, 2008

Laskar Pelangi

Gue pikir cuma film Ayat-Ayat Cinta aja yang bisa membuat gue pergi ke Bioskop dan nonton film yang sama sebanyak 2 kali... tapi hal ini bisa kejadian lagi di film yang awalnya diambil dari novel laris "Laskar Pelangi". Jadi inget, baca novel ini baru sampe bab 3 aja hehe itu pun minjem dari Putri. Eits jangan salah, walaupun baru baca cuma beberapa bab di awal, gue udah jatuh cinta banget sama cara penulisannya yang gampang di baca... easy reading deh! Gak nyangka juga sih kalo filmnya tiba-tiba secepat ini udah muncul di bioskop... kirain masih agak lama lagi.



Well, yang pertama nontonnya sama anak milis Penyiar, ada Riri, Ojie dan sama Yoga juga.... nontonnya di SenCi, setelah sebelumnya gue buka puasa sama Irdad-Heru di tempat yang sama... akhirnya gue ke Al Azhar, Tarawihan... dan balik lagi untuk nonton Laskar Pelangi. Overall filmnya sih menurut gue bagus, bikin nangis (terutama pas bagian Lintang gak bisa sekolah karena terhalang situasi keluarganya) tapi kayaknya ada beberapa bagian yang sebenarnya gak penting... jadi agak lari-lari kemana-mana (ternyata resensi di Kompas Minggu juga setuju sama gue! Hehehe). Tapi terhiburlah... karena nontonnya juga bareng anak-anak heheehe pake bonus ketemu Tika pula, wah Tik... udah berapa lama yaa gak ketemu kekekekkkk...

Itu baru cerita nonton pertama, nonton kedua adalah ketika Farid nelfon gue... dan mengajak nonton ke PS. Gue udah bilang kalo gue baru nonton film Laskar Pelangi... tapi dia tetep kekeugh... sampe akhirnya gue nonton lagi film ini, dan tertidur hehehehe!!!!

Tapi satu pesan film ini yang gue suka dan gue yakin semua orang yang nonton juga suka adalah: Kejarlah Pelangimu Sampai Ke Ujung Dunia....

No comments: