Tuesday, September 30, 2008

My Amazing Ramadhan


Bulan puasa
bagi gue selalu akan terasa lebih enak kalo udah bisa ngumpul lagi dengan orang-orang terdekat, yang sebenarnya juga udah jarang ketemu… jadi bisa sekalian "reunian" pas buka puasa bersama. Nah tahun 2008 ini, gue merasa udah cukup berwarna… rame bener, dan kayaknya kok gue beredar bener ya selama jam-jam buka puasa? hehehe
terutama pas weekend hahaha!!! Schedule terasa padaaaat merayap! Sampe nyokap sempet complain: Eh? Buka Puasa di luar lagi? Hmmm... Coba yuk gue recap lagi…. Setelah awal minggu puasa tarawih bareng Yoga dan Farid, terus langsung ke Edy dan nonton di Subtitles, Rabu 10 September adalah waktunya gue ber-reuni lagi dengan Captain Valerie…. My ex-boss di Radio A yang ngumpul lagi di Forbidden Citi. Disini yang seru adalah gue yang bisa menghabiskan waktu bareng Ibu LV dan agak cerita banyak tentang kerjaan, sampe ngedapetin masukan penting buat gue :) Terus tanggal 14 September… waktunya ber-reuni dengan temen SMA 60 di The GrapeKemang. Walaupun kayaknya agak sepi dibanding tahun sebelumnya, tetep aja bagi gue, fun dan penuh keakraban… Sama akrabnya waktu gue bisa ngumpul-ngumpul lagi setelah 12 tahun gak ketemu sama temen-temen SD Bhakti Tugas yang bisa gue bilang, membuat puasa tahun ini terasa beda…. NICE! Tapi ada yang disayangkan sih, sayang tahun ini gue missed buka puasa SMP 41 yang gak jelas kabarnya hehehe… tapi tenang... jangan sedih! digantiin kok, dengan berbuka puasa sekalian menghabiskan waktu bersama keluargaku tercinta di PareguPI. Semakin terasa kebersamaan yang solid banget, di hari Jumat 26 September kemarin… pas buka puasa anak-anak Kampus, dimana gue agak telat ngumpul sama anak-anak HI Moestopo yang udah pada ngumpul di Senayan City karena masih ada kerjaan yang gak bisa ditinggal di Radio A. Tapi mereka berhasil membuktikan kalo mereka beneran nungguin sampe gue dateng! Nungguin gue doang… sampe jam 8 malem lewat di Foodcourt Senci huhuhu NICE NICE NICE! Lepas dari buka puasa kampus itu, gue langsung cabut ke Roti Bakar WiwidFatmawati bareng Riri, Yoga, Nania, Teddy, Oji, Indra, Rendy dkk dari Milis Penyiar dengan obrolan kita yang selalu seru! Hehehehe…. Momentnya tambah seruuuu, apalagi, gue juga menghabiskan waktu sama 2 sahabat gue: GerryLulu di Pasific Place, terus sahabat-sahabat gue juga: IrdadHeru, terus sempet juga makan di Pancious bareng Yoga dan Farid yang nyusul terus kita ke Kemang.... bahkan sempet juga kok Tarawihan bareng Riri di Al Azhar dan lanjut nonton Laskar Pelangi di Senayan City. Puasa tahun 2008... Puasa penuh kenangan!


No comments: