Saturday, September 13, 2008

Mamma Mia !


Sofie has just One Wish... That will make her Wedding PERFECT !

SEMPURNA... hmm Andra and The Backbone'kah?? kata yang satu ini emang tiba-tiba jadi "sakti" karena sepertinya semua orang menggunakan kata Sempurna (termasuk grup band Samsons di lagu barunya)

"Mencari kesempurnaan" Dari dulu gue percaya kalo gak ada yang sempurna di dunia ini... apalagi Dorce juga bilang, kesempurnaan hanya milik Allah SWT (Backing Vocal: Dorce Show! Show! Show! wakakakakakakkk....) Tapi weekend ini hampir segala sesuatunya berjalan dengan cukup sempurna dengan menghabiskan waktu sama orang-orang terdekat, Mulai dari gue juga yang mulai mencoba mengepakkan sayap dan "terbang" :) dan ditutup dengan Buka Puasa SMU 60 yang seperti biasa "penuh kehangatan"....

Sempurna dan Penuh Kehangatan, dua kombinasi yang diinginkan semua orang ketika memutuskan untuk memulai hidup baru alias menikah... termasuk bagi tokoh perempuan di film Mamma Mia, Sofie. Dari kecil dia gak tau siapa dan dimanakah ayahnya... sampe akhirnya ketika mau menikah, dia nekat mencari tau buku harian nyokapnya, dan menemukan kalo ada 3 orang pria yang pernah "dot... dot... dot..." sama nyokapnya di tahun-tahun kelahirannya. Film ini jujur berhasil membuat gue melek dan ketawa terbahak-bahak... padahal, gue nontonnya Midnight!!! Yah satu film yang bagus dan layak tonton lah, secara ini kan film musikal Broadway yang jarang banget ada dibanding film-film lain yang beredar di bioskop, menurut gue the next best thing setelah Evita dan Chicago sih... jadi gak heran kalo nanti menang Oscar, apalagi Merryl Streepnya... GOKIL! Hehehe tinggal tunggu aja, di Indonesia kapan ya ada film musikal lagi yang bagus setelah Petualangan Sherina?

Inget film ini, gue jadi inget sama pak Anto (bos gue) yang nanya kapan Mamma Mia tayang di Indonesia? tapi sayang, sampe sekarang... gue belum bisa ngasih kabar yang dia tunggu-tunggu ini karena dia juga lagi jarang muncul di kantor, yang berarti harus ditunggu... hehe Gak suka atau bosan menunggu? Wajar sih, gue juga paling gak suka sebenarnya kalo harus menunggu. Tapi gue juga percaya, ketika kita ikhlas untuk menunggu sesuatu... pasti akan muncul sesuatu perubahan yang baik... Termasuk perubahan view yang gue capture di Pure - Menara Imperium (didalemnya bisa muter cuuy lantainya ngiterin kaca gedung). Foto pertama adalah wajah Setiabudi One di jam 6 lewat 4 menit, 2 jam kemudian... tepatnya jam 8 malem lewat 10 menit, coba ditengok sebelah kanan... keliatan banget kan perubahannya?? Semmmpurna! atau orang sana bilangnya... Mamma Mia !

No comments: