Friday, September 19, 2008

4 Mates From The Past


1 hari menjelang Reuni dan Buka Puasa Bersama SD Bhakti Tugas yang lagi gue kerjain beberapa minggu terakhir ini... kita jadi sering online bareng dan Conference YM, rame sih ada Boy - yang sekarang di Bogor, Ajeng... temen satu SMP juga yang anaknya Pak Fendi (guru BT juga), ada Arafah yang semangat banget untuk kumpul bareng lagi, dan Izzik yang terdampar di kota Bandung. Anyway, secara siang ini Ferre gak siaran karena mesti persiapan Live dari FX, Sky News tetep ada dong... dan gue'lah yang ngebacain... lucu juga sih komentar orang yang 12 tahun gak pernah dengerin gue ngomong, gak pernah ketemu gue lagi, dan tiba-tiba berkat teknologi Live Streaming via www.radioa967fm.com... inilah komentar mereka:

Ajeng: akmal siaran tuhhhhhhhh
Ajeng: noh dengerin capt steve
Boy: serius?
Ajeng: di sky newss
Arafah: iya satu-satu. MAKASIH BOY
Izik: pssttt,,,,
Ajeng: itu cepetann
Ajeng: sky news cepet soalnya
Izik: psssttt
Boy: itu suaranya akmal?

Ajeng: apa si quy
Ajeng: iya itu akmal
Izik: hwakKAkaKkAkaK,,,,, itu suara akmal???
Ajeng: nge bass
Boy: kok jadi gede bgt suaranya?
Boy: hahahahaha

Izik: qo suaranya jd gt?
Boy: palsu neh suaranya..pasti pake alat... (KURANG AJAR!)
Boy: hehehehe
Izik: ga cocok sm muke nya (SIYAL!)
Ajeng: jahat lu boy
Izik: hwakaKka

Boy: parahan si ijik tuh
Boy: nge bass bgt..!!!
Izik: suaranya gnteng! (Waaaa Aku Dibilang GANTENG)
Boy: hahahahaha
Izik: muke nya ngga...
Boy: asli...
Izik: ~_~!
Arafah: suara akmal emang seksi (Ehm Ehm)
Boy: nge bass bgt..
Boy: hahahahahaha
Ajeng: suaranya ganteng
Ajeng: ??????????????


ibnoe_akmal: SIYALAN

Ajeng: die nongol
ibnoe_akmal: siapa tuh yang ngomooong
Boy: uda balik tuh orgnya
Boy: asli mal..suara lo beda bgt..
Izik: dia td smbil baca kynya liat cnf iini jg deh....
Boy: :p
Boy: ambil ngeden ya jig?
Arafah: baru tau lo,
faisal boy: hahahahaha
Ajeng Ajeng: nahan ketawa
Arafah: suaranya emang seksi
Boy: iya..gw baru kali ini denger akmal siaran
Izik: mknya td smpet kplesed...
Boy: hahahaha
Izik: hwakkakak
Boy: seksi?
Boy: hahahahahahaha
ibnoe_akmal: hahahaha

Izik: seksi???
Arafah: tiap pagi dong denger dia
Boy: weits..
ibnoe_akmal: well, gue anggap sebagai compliment
Boy: udah sering denger toh..
Boy: makanya ga kaget..
Boy: kalo kita baru pertama kali denger...
Arafah: iya, telpnan malah
Ajeng: gw mal yang setia dengerin radio luu
Boy: mangkanya

ibnoe_akmal: ahahaha
ibnoe_akmal: sudahlaaaah
ibnoe_akmal: biasa aajaaaa kaliiii
Izik: gw blg suaranya akmal gnteng beud dah,,,,
Boy: kalo suara lo gitu mal,cocok lah kalo ganti jadi steve...
Izik: mknya gw blg jg ga cocok ma muke nya.... (DUDUL!)
Boy: udah ah..
Izik: ~_~!
Arafah: EMANG DIA STEVE
Boy: ga berangkat2 gw...
Arafah: NARSISNYA KELUAR
Arafah: DAH BOY

2 comments:

Aktifitas Arafah said...

Akmal, kenapa foto gw yang itu....,
ya sudahlah gpp
makasih dah di posting di BLog Loe....

blognya_boy said...

oi mal...wah..maen ngambil foto orang aje lo...ck..ck..harus minta ijin dulu lo...hehehe...
akhirnya kesampean juga ya kita ngumpul2...salut buat mas akmal yang bisa ngumpulin kita semua..semoga ngumpul2nya ga cuma disini aja..semoga kita bisa terus ngumpul lagi..amin...