Friday, September 19, 2008

Who Do You Think You Are ?

"Gambarkan aku dengan 1 kata. hanya 1 kata. kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke teman2mu dan lihat jawaban aneh dan mengagumkan tentangmu. bales ya, karena ini sangat seru" , Pesen yang gue terima ini, akhirnya gue forward ke YM semua temen-temen gue... jujur sedikit takut kalo ada yang komentar jelek (secara kan gue HPP - alias Haus Puja Puji kekekekekk) LOVE IT!
Angie: JAIM
ibnoe_akmal: huek
ibnoe_akmal: thx
Angie: haha

Matha: semangat!
ibnoe_akmal: thx :)

Faisal: behel
ibnoe_akmal: udah gak pake behel kali!
Faisal: oh..enggak ya..
Faisal: the last i remember about you..
Faisal: hehehe...

Alfian: baik
ibnoe_akmal: hehehe terimakasiiiih!

Dinneke: NARSIS
Dinneke: hahahahaaaaa
ibnoe_akmal: memang benar

Dewa: Kekeuh
ibnoe_akmal: hehehe

Fahmi: Sibuk

Easy: Friendly

Dragon: Gambarkan aku dengan 1 kata. hanya 1 kata. kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke teman2mu dan lihat jawaban aneh dan mengagumkan tentangmu. bales ya, karena ini sangat seru
ibnoe_akmal: eh
ibnoe_akmal: loe jawab gue dulu dudul
ibnoe_akmal: bukannya ngeforward
Dragon: jwban gw : u're fun person
ibnoe_akmal: aaah
ibnoe_akmal: (gak peres kan loe)
Dragon: gak

Firman: cerewet
ibnoe_akmal: siyal!
Firman: kan puasa harus jujur
Firman: nda bole boong
ibnoe_akmal: siap-siap
ibnoe_akmal: terserah loe deh

Arif: sepele
ibnoe_akmal: apa siih?

Bhapink: bloon
ibnoe_akmal: yah sama kayak loe
Bhapink: g kan pinter...
Bhapink: buktinya
Bhapink: g lulus sma duluan
ibnoe_akmal: bodoh!
bnoe_akmal: secara kan loe KAKAK KELAS GUEEEEEEE
Bhapink: ttp aj lu ga bs lulus duluan

Sasa: Lucu

Yani: rame

Vina: SPICE

Ajeng: gambarkan aku dengan 1 kata. hanya 1 kata. kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke teman2mu dan lihat jawaban aneh dan mengagumkan tentangmu. bales ya, karena ini sangat menarik
Ajeng: akmal = cerewet

Cindy: seru

Irdad: hmmm
Irdad: lo itu...
Irdad: hmmm
Irdad: mature

Bedu: rame
ibnoe_akmal: thx

Fajar: mmm apa ya?
Fajar: ga pedean
Fajar: heehe itu 2 kata ya?

No comments: