Saturday, September 20, 2008

Re United AGAIN !

Do you still remember how we used to be?

Sometimes we don’t realized that time goes by, but we stand still… dan jujur terasa – gak terasa sih, 12 tahun yang lalu gue masih berada di SD bernama Bhakti Tugas yang dulu cukup terkenal di daerah gue, pulang sekolah jam 12an, jalan kaki… bareng temen-temen, ada yang dijemput pembantu mereka, yang selalu melindungi anak majikannya dari panas dengan payung… atau mampir dulu ke abang tukang mainan dan melihat, apa aja koleksi terbaru mereka.

Itu tahun 90-96, tahun 2008… gue cuma bisa melihat anak-anak kecil berseragam hijau lumut dengan dasi itu lewat lalu lalang di depan rumah gue….dengan jajanan mereka. GOSH! I MISS THOSE MOMENTS! Sampai akhirnya gue berusaha mengumpulkan anak-anak SD seangkatan gue untuk buka puasa bareng sekalian reunian. Lagi-lagi bersyukur zaman semakin maju, teknologi semakin canggih… karena thanks to Friendster dan Facebook, gue berhasil menemukan kurang lebih 30 alumni satu angkatan gue! Hehehe… Seru banget, bahkan keseruan ngumpulnya kita semua udah terasa di minggu-minggu sebelum hari H lewat Conference Chat di YM, ada Ajeng, Izik, Boy, Arafah, Metna, Ayu, sampe Ilham yang gengges beneur juga nimbrung hehehehe…..

Secara gak mau dibilang gak ontime dan udah ditelfonin sama orang Pizza Hut Kemang, akhirnya gue mengebut dengan taksi yang ternyataaaaa Kemang selancar-lancarnya! Gak ada macet-macetnya acan! Hahahaha, Ajeng sampe nganga tau gue udah dijalan… But thanks to all my great friends from the past… we’re having soooo much fun! Ketemu Cece lagi temen deket disaat TK sampe SD, Yongki-Fahmi (Gosh, teringat masa-masa sholat Jumat waktu kecil dan main robot Power Rangers, komik Dragon BallZ, dan masa-masa penuh kemalasan mengerjakan PR), Yanti, Izik, Akbar!, Arafah, Ayu kecil!!! Hahaha jalan kaki lagi yuk yu? Ada Widya Ayu juga, Dany yang ternyata eh ternyata, Sony yang mengingatkan gue dengan anjing Dalmatiannya yang geeedeee bener dan main sega Basket, Pandu, Yayo, Arifin… sampe Kiki yang dulu gebukin gue melulu kalo duduk disamping dia, semuanya fun! Termasuk terasa fun karena gue kembali sebagai “Akmal” bukan sebagai “Ibnu” atau sebagai “Captain Steve” aaaah… nama yang selama ini cuma dipanggil sama keluarga dan orang-orang terdekat gue aja….. nice.

Kalo ada kesempatan memutar balikkan waktu, jelas gue gak akan keberatan untuk balik lagi ke masa-masa SD ini… proud to be the part of the alma mater.

- Akmal -

No comments: