Tuesday, October 14, 2008

Rihanna LIVE @ Jakarta, Indonesia

YES! Beberapa minggu lalu, pas nonton Laskar Pelangi sama Farid... gue cerita kalo gue lagi seneng banget, secara di Facebook... ada Quiz, lagu Rihanna yang mana yang menggambarkan diri loe? Dan lagu gue adalah : UMBRELLA! Hehehe lagu favorit yang gue nyanyiin bareng Dewa di Dinner Ulang Tahun gue kemarin.

Tiba-tiba Farid bilang... Pssst! Rihanna mau ke Jakarta cuuuy! HAH??! Gossipnya sih waktu itu masih di Sentul, harga tiketnya 1-4 Juta... Terus semakin keliatan faktanya begitu gue denger kabar konser Rihanna di Gen FM (katanya sih yang mau ngedatengin adalah Group Mahaka). Eh semakin mendekati kenyataan begitu Ditha bilang... boook udah ada iklannya! Terus Yoga juga bilang: Udah ada Billboardnya Mal.

Huaaaaa....... RIHANNA! U Can Stand Under My Umbrella! Ela' Ela' Ela' E'... E'...

http://rihannadaily.com/2008/10/rihanna-to-perform-in-jakarta-indonesia/

Rihanna is scheduled to perform in the capital of Indonesia, Jakarta, on November 15th.
Stay clicked for more information about Rihannas tour in Asia.
There are more dates likely to be added to the events calendar on your right.
Source: Universal Music Thailand

Huhu... sudah mulai terbayang betapa kerennya Rihanna di Jakarta, apalagi pas nyanyi UMBRELLA... Huaaaa! Kalo SEKEREN INI, SUMPAH GUE AKAN SENENG BANGET!



October 17 Las Vegas
October 27 Auckland, New Zealand
October 28 Auckland, New Zealand
October 29 Wellington, New Zealand
October 31 Brisbane, Australia
November 1 Brisbane, Australia
November 3 Adelaide, Australia
November 4 Melbourne, Australia
November 5 Melbourne, Australia
November 8 Sydney, Australia
November 9 Sydney, Australia
November 11 Perth, Australia
November 13 Singapore
November 15 Jakarta, Indonesia
November 16 Manila, Philippines
December 10 London (Jingle Bell Ball)
February 7 Florianópolis, Brazil

No comments: