Sunday, October 12, 2008

Persahabatan = Kepompong

4 hari terakhir bisa dibilang adalah 4 hari terbaik yang gue habiskan bersama teman-teman dekat gue…

Kamis, 9 Oktober 2008

Hari ini terasa hari yang cukup beda buat gue, karena ada satu keperluan yang membuat gue keluar kantor sebentar dan merasakan kembali perasaan dag dig dug yang terakhir kali gue rasain 3 tahun lalu. Hahaha panikan juga sih, that’s why sebelum ke “lokasi” gue butuh dukungan dan pelukan sahabat gue Nania. Masih inget Nania kan? Iya, dia sahabat gue di A yang mulai masuk ke creativenya Ceriwis. Seneng banget ngeliat Nania bisa ada di posisi sekarang… emang deh BDI gak salah milih orang hehehe, Nania dengan senang hati nunjukkin gue proses syutingnya Ceriwis yang ternyata studionya gak sebesar di TV jooo (ya emang sih, bukan hal baru… Cuma gue amaze aja sama studionya yang ternyata minnnni bener, tapi kalo di TV beeeuh keliatannya Midi deh!).Oh iya, sebelum seru-seruan ke Nania, gue mampir dulu ke lantai 5, janjian sama temen gue Kiki… hehehe akhirnyaaa mampir juga ke kantornya Kiki, heh mana loe katanya mau nyambut gue kalo main ke Trans 7!!! * kekek Kidding, ya sudahlah, intinya jadi lega sih… apapun hasilnya, gue tau Nania dan teman-teman gue yang lain selalu ada buat gue… Love U Nan!

Jumat
, 10 Oktober 2008

Hari Jumat identik dengan Daily Report, Weekly Report dan pembuatan Commercial Log yang biasanya memaksa gue bekerja lembur… tapi malam ini ada yang beda, tiba-tiba di tengah kekusutan pikiran, kata satpam ada yang nyariin gue… ternyataaaa huaalaaaa Dinneke dan Ugie dataaang ke Radio A! Dudul bener deh 2 orang ini, mereka janjian gitu ke Radio A untuk ngajak jalan, soalnya kalo gak disamperin lengkap dengan 2 kantong kue-kue Majestyk! Katanya sih susah ngajak gue sama Manda keluar hehehe, yaaa akhirnya jadilah SKS alias Sistem Kebut Sekenceng-kencengnya untuk nyelesaiin Com Log minggu berikutnya ditemani iringan lagi CD Spice Girls Greatest Hits hehehe agak beda secara minjem speakernya Hanny. Satu penutupan weekdays yang menyenangkan, karena kita langsung cabut dan makan di Edy. Thanks Dinneke & Ugie!

Sabtu, 11 Oktober 2008

Malem minggu ini gue kembali nemenin Iwan nyanyi…maaf paaak udah jarang nemenin nih, tapi kali ini cukup special juga sih, secara Iwan dapet kesempatan duet bareng Dewi Gita. Hohoho 2 penyanyi yang punya kualitas, dan Iwan oke’lah seperti biasa… penuh penghayatan! Hari itu, gue udah siap di Plaza Bapindo dari Iwan selesai sound check, dan abis itu mulai mengabadikan moment-moment Iwan diatas panggung bareng Dewi Gita lewat Handycamnya mbak Eno dan Digicam. Satu malam yang seru juga sih, walaupun gue harus menahan pegel dan sakit dengan pantofel yang gue pakai berdiri beberapa jam…. Tapi Dewi Gita yang ramah banget, down to earth dan anaknya yang menyenangkan karena juga gak seperti kebanyakan anak kecil lainnya yang rewel, tapi anaknya Teh Dewi bareng Armand ini ngerti profesi ibunya dan nunjukkin kalo dia support abis pekerjaan nyokapnya. Thanks Teh Dewi… udah ada kok Facebooknya di gue… hehehe Tapi the party isn’t over… ternyata eh ternyata, gue mengalami keseruan yang oke juga setelah mampir ke FX malam minggu ini ;p

Minggu, 12 November 2008

Hari ini udah jadi jadwal’nya gue dan anak-anak ke kawinannya Pandu di Patrajasa. Sempet bingung sih dengan rute nimbus jalan belakang di wilayah Kuningan, tapi untungnya gue dateng awal dan gak ketinggalan Kirab Pengantin. Oh iya, agak pangling juga nih ngeliat Dian yang keliatan beda dari wajahnya di Friendster, dan ternyata bukan cuma gue yang bilang gitu… banyak anak yang bilang kalo Dian keliatan beda dari aslinya, wah berartiiii make up artistnya oke tuh! Hehehe… Yang jelas, moment yang paling ditunggu adalah ngumpulnya lagi dengan temen-temen lama, mulai dari SD (huhu ketemu lagi sama Melissa A dan Bandaro), sampe ketemu sama temen-temen SMP dan SMA…mmm kita mainnya gak jauh-jauh ternyata yaa!!! Lepas dari kawinan Pandu, ide gokilnya Akbar muncul…yang akhirnya membuat gue terlibat dalam kongkow bareng di Oh La La Kemang… beeeuh pada gak nyadar apa kita semua besoknya kerja (terutama gue) atau paling gak… nyadar gak sih kalo kita pada pake BATIK bersepatu PANTOFEL? Hehehe nice nice, seru seru… glad to have them all as my friends in my life.

Persahabatan bagai Kepompong
Mengubah Ulat, menjadi Kupu-Kupu

No comments: