Tuesday, October 07, 2008

Under My Umbrella


Under My Umbrella... Ella... Ella... E'... E'...



Hahaha jujur, lagu ini tuh "GUE BANGET". Dari awal keluar yang dulu dibicarain sama Manda dan Marina, terus ini juga menjadi lagu yang mengingatkan gue sama Dewa... dan lagu yang berhasil membuat gue tambah suka sama Rihanna, sampe-sampe jadi ringtone abadi gue (sorry ye yang protes gue jadul amat ringtonenya kekekkkk)... bahkan pas gue ke Bandung kemarin, 3 kali gue denger lagu Umbrella diputer di sana huhuhu.. Anyway, baru buka-buka forum Spice nih... dan ternyata cukup menyenangkan melihat ada perkembangan dari UK's #1 Girl Band ini... Ternyata tanggal 30 September kemarin di Inggris, berlangsung The Pride of Britain Awards yang diadakan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang melakukan perubahan atau berprestasi menyelamatkan lingkungan atau orang sekitar. Tahun ini, 2 anggota Spice Girls... Emma Bunton dan Geri Halliwell datang mewakili teman-teman yang lain untuk memberikan penghargaan ini!! Tapi coba liat dooong payungnyaaa!!! Wakakakakkk... Gue sukaaaaa!!!! Union Jack !! dan mereka kelihatan sangat sangat sangat "mmm".



Sama "mmm"nya ketika gue membuka Official Web Awards ini dan membaca Quote dari Victoria Beckham:

"The people who get these awards are just amazing. It's so emotional I was thinking about wearing waterproof mascara before I came here."

- Victoria Beckham -

Very "mmm" eh? Hehehe... Keep spicin' up my life - Girls!

No comments: