Friday, November 14, 2008

From Surabaya To Jakarta

Antara Anyer dan Jakarta” that’s old version honey… kalo antara Jakarta dan Surabaya sih emang gak ada, tapi dipastiin lebih jauh jaraknya hehehe… Anyway, bicara soal Surabaya, gue pernah ke kota ini waktu TK Nol Kecil, waktu itu Tante Harti merit sama Oom Steve di Surabaya… dan yang gue inget cuma panas, terus cuacanya yang panas (itu udah gue sebut ya? hehehe), terus gue ketiduran di mobil saking panasnya, dan pas pulang di bandara Juanda, gue minum coke di Dunkin Donuts Bandara. Tapi kali ini giliran sahabat gue Danie Cung-Cung yang pertama kali ke Jakarta bareng temen-temen kampusnya di Universitas Petra. Danie ini temen gue dan Wilson juga, yang di Bali adalah penyiar terkenal… terus pas di Surabaya, dia juga masih meneruskan kekondangannya dengan siaran di Surabaya beeeuh….

Anyway, bareng temen-temen Fikom Univ. Petra, Danie dkk berkeliling (kalo artis, istilahnya bikin tur) ke Jogja, Bandung dan Jakarta untuk studi banding sekalian liburan, dan studi bandingnya mereka memilih Radio A dan Hard Rock untuk dikunjungin… heeey nice to see you Cung, hehehe mereka rajin banget dateng lebih awal pas gue siaran udah pada dateng dengan bis segede gaban… They’re very very nice, dan gak nyangka Dosennya seumur gue hahahaha (aduh gue bisa jadi dosen dooong!). Tapi overall temen-temen dari Petra amaze sama studio Radio A, sampe dijadikan lokasi pemotretan (teteup ya kekekekkk eh eh tag gue dong jangan lupaaaa) :p

Sayang Danie di Jakarta penuh dengan jadwal, seperti misalnya mengunjungi Mangga Dua untuk berbelanja (Sumpah loe Mangga Dua??), jadi gue gak bisa menculik dia di Mercure untuk diajak jalan keliling Jakarta. Sorry ya Dan, next time kita jalan bareng yaaaa….



3 comments:

Danie Cung Cung said...

Ya Tuhankuuuuu.. ternyata dibuatin postingan juga hehehe..
Nice to meet you juga captain Steve.. makasih atas service yang sangat memuaskannya yaa.. hehehe..

banyak yang amaze ama radio lo.. Untung gw telpon lo *hahahaha*

Masih banyak yang bilang kita mirip.. termasuk dosen yang seumuran itu.. hehehehe....

Danie Cung Cung said...

eiya ketinggalan..
kutipan 'penyiar kondang' makes me .... *ngakak ngakak*

next time jalan ya capt! hehehehe.... iya nanti di tag.. *boro2 fesbuk aja bisa ga??*

Ibnu Akmal said...

hahahahaha! dudul...