Monday, November 17, 2008

Bisa (Karena Biasa)

Dulu gue gak ngerti banget cara mainin facebook (atau sering disebut anak-anak: fesbuk), petatut banget deh… gak ngerti gimana caranya nge’tag atau bingung ngirim-ngirim hadiah. Sampe akhirnya satu orang terdekat gue bilang, coba dibuka aja terus, lama-lama juga bisa kok… dan voala! Gue keranjingan banget sama fesbuk, bawaannya mau nge’tagin oraaaang terus dari foto-foto lama. Bahkan banyak juga temen-temen gue yang nanya, gimana ya caranya begini? Caranya begitu? Nah loh, akhirnya gue bilang… coba loe sering-sering buka fesbuk, lama-lama juga ngerti hehehe, sampai akhirnya demam fesbuk melanda satu kantor, sampai Hanny (temen kantor gue yang paliiiing anti sama situs jaringan pertemanan) memutuskan untuk membuka account fesbuk, tanpa membuka friendster terlebih dahulu (kan biasanya 1 paketan tuh hehehe). Tapi disaat semua orang sedang menikmati dunia fesbuk, sambil bekerja… menemukan foto-foto kenangan, menyuarakan mood yang lagi dialami… “bencana” itu pun datang. DI BLOCK! Alasannya apa? Karena bandwith kantor berat secara semuanya pada fesbukan… huhuhu akhirnya satu kantor kembali ke friendster yang terasa seperti kembali ke jaman sebelum masehi. WE WANT OUR FACEBOOK BACK! Hahahahaa stress pak 2 minggu tanpa fesbuk di kantor???

1 comment:

Mega Dwicitraloka said...

kasihannya dirimu nak.. tapk bisa fesbuk-an.hihihi...
emang harus tetep setia sama fs ajah.. :P