Tuesday, November 18, 2008

I Want To Be a HeeRO

Duh gue telat banget sih demam Heroes?! Hehehe abis gimana dong, waktu itu pas Heroes season 1 pernah dipinjemin Winda DVDnya, tapi gak sempet nonton… terus pas Trans 7 nayangin Heroes beberapa bulan terakhir ini… gue jadi ke-can-du-an! Huhuhu emang sih, lagi-lagi gue gak ngikutin dari awal… dari tengah-tengah tepatnya, dan Heroes jadi satu hiburan yang sangat menyenangkan buat gue, setelah lelah dengan tugas-tugas ini. Heroes juga jadi alasan pertama gue untuk “Hayo mal, cepet selesai kerjaan loe!” dan pulang, istirahat… memberikan waktu untuk diri gue sendiri dengan ketegangan dan ceritanya yang gak bisa diprediksi. Selesai di Heroes season 1, Heroes season 2 lagi-lagi ada untuk menghilangkan kelelahan gue, gue gak merasa “gerah” dengan kemacetan yang ada di sepanjang jalan Pancoran, tapi gue akan “gerah” kalo jam 8 gue belum ada di depan TV. Pfiiiuh, sekarang Heroes season 2 udah abis, dan season 3 katanya sih seru banget (huhuhu pengen punya waktu untuk beli DVDnya niiih), dan membuat gue jadi ngerasa kosong aja.

Enak kali ya punya kekuatan super? Gue selalu suka dengan film-film heroic…. Dari kecil gue fanatic berat sama Goggle V (Hehehe jadi inget moment seru di Japan Expo 2008 kemarin, bisa foto bareng Goggle Red!), terus gue suka Saint SeiyaX Men lumayan (walaupun masih fanatikan Yoga), dan dari Heroes ini gue suka aja dengan keadaan mereka yang terlihat normal, tapi punya kekuatan hebat. Hmmm tapi sebenarnya di dunia normal, kalo pun mau jadi seorang pahlawan super, gak harus punya kekuatan super juga kan?

No comments: