Friday, December 05, 2008

90's Heroes

Hehe… lembur lagi nih malem ini, dengan report yang cukup merepotkan tapi supaya gak jenuh, gue suka banget melanglang buana bersama Google… secara Google V kan megang banget! Wakakakkk tapi malam ini gue lagi kangen nih… kangen dengan para pahlawan gue semasa SD, Power Rangers. Terutama di angkatan awal: Mighty Morphin Power Rangers (yang baru-baru gue gak ngikutin, yang ngikutin malah keponakan-keponakan gue hehehe). Apa kabar dengan mereka? Google cukup menjawab rasa ingin kangen gue dengan kabar yang gak terduga…

Red Ranger
(Jason) - Austin St. John & (Rocky) - Steven Cardenas


Ranger favorit gue berwarna merah... tapi gak tau kenapa, selalu warna merah yang dijadiin sebagai warna pemimpin? Kalo di Power Rangers juga gitu, terutama di seasonnya Jason, kalo Rocky kayaknya menang fisik aja hehehe… Kalo Austin St. John ketauan banget bedanya dari jaman dulu sama sekarang, denger-denger dia tetep giat dengan aktivitas bela dirinya. Kalo Steven Cardenas, sepertinya gak beda jauh… karena dia ninggalin layar kaca sebagai Ranger juga karena memilih eksis di sekolah beladirinya di Amrik sana.



Green Ranger and White Ranger
(Tommy) - Jason David Frank

Bukan Cast favorit gue sebenarnya hehehe tapi walaupun dia bukan Ranger Merah, tapi tetep aja diangkat jadi pemimpin sama Zordon... Cast aslinya Jason David Frank masih beredar kok di dunia perfilman Amerika. huiks, kangen nih sama Zordon plus ALPHA V!!! Ayayayayaaay!

Pink Ranger
(Kimberly) – Amy Jo Johnson

Percaya gak kalo gue suka banget sama dia?! (pasti banyak yang bilang: percayaaaa banget! Siyal!) Tapi gue emang dulu ngefans banget hihihi, secara she’s cute, dia atlit senam, badannya lentur, dan sekarang dia memilih untuk eksis sebagai penyanyi! YES! Dia nyanyi sooob, gue sempet beberapa kali masuk ke official webnya di
http://www.amyjojohnson.com

Kangen banget sama Ranger yang satu ini….


Black Ranger
(Zack) - Walter Jones & (Adam) - Johnny Yong Bosch


Dua-duanya bukan Ranger favorit gue, tapi warnanya gue suka! Hehehe… Kalo Walter Jones masih setia ngelayanin fans fanatik Power Rangers, bahkan di tahun 2007 ambil bagian di Konferensi dan Gathering fans Rangers dan para Cast. Kalo Johnny Yong Bosch ternyata eh ternyata… jago nyanyi juga dan punya band bernama Eyeshine.


Blue Ranger
(Billy) - David Yost

Jujur gue dulu berfikir… ngapain sih si orang ini ikut-ikutan jadi Ranger? Udah badan gak bagus-bagus amat, repot juga pake kacamata… emang kacamatanya mau ditaruh dimana kalo udah berubah??


Tapi gue sadar, tanpa Billy… Power Rangers gak akan lengkap.


Yellow Ranger
(Trini) - Thuy Trang & (Aisha) - Karan Ashley

Salah satu warna favorit gue, dan kalo gue perhatiin entah sengaja atau gak… kayaknya cast Ranger Kuning jarang yang pure bule… kalo Trini kan Asia banget, trus Aisha kayak dari segmen Negronya. Kalo si Karan memang cukup aktif bolak-balik di layar TV karena main di beberapa acara TV, tapi kalo Trini… mmm gue bersyukur googling malam ini, karena gue bisa tau ternyata faktanya Thuy Trang… pada tanggal 3 September 2001 tewas karena kecelakaan mobil!!!!!! :((



I’m gonna miss u much Thuy!


1 comment:

Unknown said...

hello my friend very nice article. Exchange links with my blog contains about the Indonesian Red Cross KSR Pekalongan
information from Indonesia about the seo contest with the theme Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia