Saturday, December 13, 2008

Hairspray The Musical - In Concert

Bermula dari rasa penasaran dan sebuah pertanyaan, apa jadinya yaa kalo sebuah Drama Musikal : Hairspray dimainin di Indonesia, dengan orang-orang Indonesia juga? Sebenarnya sih belum nonton sama sekali Hairspray, bahkan tau ceritanya aja kagak… Yang gue tau cuma si Joe yang demen banget sama ceritanya, dan gue pikir... eh gue kan belum pernah liat sebuah Drama Musikal, ya sud... sampai akhirnya jadi setuju untuk ikutan nonton pertunjukkan ini di Music Republicain Concert HallFatmawati.

Sampe sana, jujur : blanky… huhu selain gue gak tau lagu-lagu apa yang dinyanyiin… mungkin karena mengharapkan ada dialognya kali ya? Maksud gue, ada ngemengnya, gak hanya nyanyi dan koreo aja, dan yang bikin blank, mungkin karena gue melihat yang ngisi konser musical ini pada banyak yang keliatan entah gugup, ada tatapan kosong, atau nyanyinya kurang maksimal… yang paling bagus jelas si pemeran utamanya (ya iyalah), iya iya emang gak gampang jadi performer di depan banyak orang… tapi ini kan event yang mayan ok… hehe sampai akhirnya - jreng jreng, ditengah kebingungan gue… loh loh loh, itu kayak gue kenal mukanya yang lagi nyanyi solo di tengah panggung….

ICAL!!! Ya oloooo!!! Faisal Mukardi, temen gue di badge terakhir Workshop penyiar.com – si Ical yang sebelumnya masih chatting-chattingan sama gue di kantor, si Ical yang orang kantoran, si Ical yang sibuk… tunggu… tunggu… kok dia bisa sih?

Gue langsung semangat 45, seperti biasa… jadi antusias banget dan nunggu-nunggu kapan si Ical keluar lagi. Agak sedih sih, karena gak diijinin buat foto pake blitz, alesannya takut orang lain keganggu… padahal kayaknya yang lain pada asik-asik aja foto pake blitz, tapi gapapa deeh, kan juga buat kebaikan bersama, iya gak? :p Anyway, setelah acara selesai… langsung nemuin Ical di lobby bareng cast lain, dan ternyata dia cerita... latiannya aja sampe malem, setelah jam kantor nah loh, siaran pagi gue apa kabar? emang bukan jalannya kayaknya hihihi

Ical gak sopaaan! Gak sopan karena loe gak cerita kalo loe mau main Drama Musikal, Hairspray pula ke temen-temen angkatan terakhir Workshop Penyiar, kan kita bisa support loe - secara udah lama banget gak ngumpul, apalagi sehari sebelumnya loe juga masih YMan sama gue. Gak sopan karena itu juga mimpi gueeee… mimpi bisa perform diatas panggung, nyanyi, disorakin penonton… huahuahua kekekekkk gak ding, loe pantes laaah, suara loe bagus, nah gue? Kata Dinneke sama Yoga aja gue nyanyi kagak ada nada… (eh eh duduuul!).

Senangnyaaa bisa melihat temen-temen bisa berjuang untuk meraih satu posisi yang lebih baik, apalagi sebelumnya gue juga ketemu Redy – si penyiar Bogor yang bela-belain ke Jakarta setiap hari untuk ngemsi di JCC acara JMS kemarin, terus gue juga ketemu si Putri, miss quality time yang ternyata sudah mewujudkan mimpi jadi seorang announcer di Paramuda Bandung. Gue ketemu Putri waktu Soulnation….



Selamat ya guys!

No comments: