Monday, December 08, 2008

Twilight

Paling gak suka kalo nonton film yang bikin gue kaget, gue sih gak latahan… tapi suka parno kalo tiba-tiba muncul orang yang gak diduga di satu frame atau ada musuh yang dateng dadakan hehe, gak heran… mungkin itu sebabnya gue gak suka dengan film bergenre horror. Bawaannya nutup mukaaa terus hihihi…
Jadi inget, pas nonton Screamfest, ada film Hensel and Gretel... filmnya sih Dark Mystery gitu, gak horor sih... tapi tetep aja, suasana film, backsound yang spooky bikin gue parnoan... males! Hihihi...
Sama nih pas diajak nonton Twilight, satu film yang diangkat dari novel Stephenie Meyer dan disutradarai oleh Catherine Hardwicke… gue sempet ngerasa males bener untuk nonton film horror, walaupun dijamin kalo film ini bukan film vampir yang horror. Masa sih?

Masa sih akhirnya gue jadi suka sama film ini?! Hahahaaha… beneran! Gue jarang banget bisa suka dengan sebuah film, Harry Potter aja yang terkenal itu gak suka, Lord of the Rings ngerasa biasa aja, malah ngantuk, Pirates of the Caribbean aja gak nyambung… dudul! Anyway, kenapa gue suka film ini? Karena gue suka alur ceritanya, mungkin vampire adalah hal yang ada-dan-tiada, tapi tokoh Bella digambarkan “sangat sekarang”, 2008 banget… dengan macbook hitam juga nge-google!

Hehehe, pokoknya ceritanya juga gampang diikutin dan gak ribet mikir… dimana sosok Bella (diperankan oleh Kristin Stewart), seorang gadis biasa yang memutuskan untuk tinggal bareng bokapnya dan pindah dari Phoenix, Arizona ke sebuah kota kecil bernama Forks di Washington digambarin sangat real. Mulai dari Bella beradaptasi dengan teman-teman satu sekolahnya, dianggap sebagai pendatang baru, dan naksir dengan Edward Cullen (diperankan oleh Robert Pattinson) yang ternyata seorang vampir peminum darah hewan (gak bunuh manusia sob!). Singkat cerita, hubungan mereka dekat dan tiba-tiba menghadapi masalah dengan geng vampire yang lain, yang mau memangsa Bella.

* Adegan favorit: gue suka banget pas the Cullens main baseball, trus Alice Cullen ngelempar bolanya keren abis! Hehehe kayaknya dia jadi favorit gue, apalagi yang keren dia bisa ngeramal masa depan, trus di sketch (rada Heroes juga sih hehe)

Sosok drakula yang misterius juga gue anggap berhasil dimainkan sama Robert Pattinson yang juga pernah main di Harry Potter sebagai Cedric Diggory. Luluh dah banyak orang kalo liat Edward segitu cintanya sama Bella… mulai dari ngelindungin Bella dari sekelompok berandalan, sampai selalu meyakinkan Bella kalo dia akan selalu aman bersamanya (Ladies berkata: “aaaaah”), Romeo and Juliet Dark Version banget deh.

Gak heran dah kalo gue sampe nonton 2 kali hihihi tapi rekor gue akan bergeser nih kayaknya hari ini, secara si dudul Sicillia kemaren gue referensiin untuk nonton film ini sama gebetan #1… eh pagi ini status YM di BBnya berkata: "Edward cullen marry me"

Sicillia: Stevie, when u read this I want u to know that I fall so deep for robert pattkins a.k.a edward cullen a.k.a my baby...
ibnoe_akmal: HAHAHHAHA
ibnoe_akmal: bagus kan filmnyaaaa
ibnoe_akmal: huhuhu
ibnoe_akmal: Romeo and Juliet Dark Version kalo menurut gue
Sicillia: Abbbbiiis
ibnoe_akmal: hhiihii
Sicillia: Gue nangis parah
ibnoe_akmal: loh kok nangis?
ibnoe_akmal: Edwardnya segitu sayangnya sama si Bella
ibnoe_akmal: sampe ngebela-bela segitunya ya?
ibnoe_akmal: hihi
Sicillia: Terharu pas dia isep darahnya
Sicillia: Hiks
ibnoe_akmal: tapi gak jadi vampir
ibnoe_akmal: tapi kan masih ada 2 film lagi kan bok
ibnoe_akmal: who knows
Sicillia: Iyaaaa I'm waitin.napsu gue liat edwardnya
ibnoe_akmal: heh!
ibnoe_akmal: hush
ibnoe_akmal: bella aje biasa aja
Sicillia: Hahhha
ibnoe_akmal: kok elu yang napsu siiih
ibnoe_akmal: hahahaa
Sicillia: Ya maap khilapp
Sicillia: Seksi,cold,killin wit his eyes

Dasar gile, kemaren dia nonton Twilight 2 kali, yang kedua sama gebetan #2, eh barusan aja dia cabut dari kantor selesai siaran… katanya mau nonton Twilight lagi sama gebetan #3… haduh haduh… kasian bener sih gebetan-gebetan loe Cil?! Hihihi

So… When you can live forever
What do you live for?

No comments: