Friday, December 26, 2008

Ibnu VS Ricky

Hihihi... pagi ini pas gue siaran, tiba-tiba muncul si Ricky yang protes: kenapa foto gue di YM mirip sama fotonya dia? Terus gue jawab, eh jangan sedih! Foto gue juga udah lama... lagian orang lain juga tau siapa yang lebih oke diantara kita... dan berlanjutlah message-message "perang" itu wakakaakkkkk....

Oke, Ricky is one of my Spice Mate... He's really funny and really fun to be with, terus kalo chatting, ya olo.... seru banget dan bisa ngakak abis (terutama kalo kita udah ngomongin orang wakakakakkkk)

Foto boleh mirip...
tapi kualitas beda....
(coba u cek toko sebelah)

Ricky VS Ibnu

Ricky : Kacamata asli keluaran merek dVb (David Victoria Beckham)
Ibnu : Kacamata asli... asli buatan toko, yang dikasih Nania sebagai hadiah ulang tahun (NANIA... I LOVE IT!)

Ricky : Pernah foto di Disneyland.
Ibnu : Fotonya di Dufan ajah... sama-sama berawalan D kan?

Hahahaha ya ya ya, Anyway yang penting selain itu kita sama-sama suka VB...
Tapi gue yakin Victoria juga tau... siapa yang jadi pemenangnya...


Iya kan Posh?? Hehe...
Oh iyaaaaaa, Tanggal 24 Desember ini Ricky Ulang Tahun... Heeey Happy Birthday!!!! Gue puterin Too Much tuh, btw gue juga punya kado ultah dan Xmas loe cin, cepetan diambil yee!

No comments: