Tuesday, December 23, 2008

Mirror... Mirror on the wall...

pimp myspace profile

Hah?! Dapet tugas disuruh ngegantiin spot iklan yang ada di folder dengan versi baru, semuanya, mulai dari iklan program sampe iklan produk! Huahaa... bingung, secara kerjaan masing-masing juga udah belibet, ditambah lagi dapet tugas ini... dan Steve, loe dapet tugas memperbaharui iklan Headquarters.

Ho oke, Headquarters... spot iklan yang terakhir, gue juga yang bikin scriptnya. Awalnya sih seneng karena pernah dapet ucapan bagus, eh lama-lama diprotes, katanya jelek! Hueks... sedih bener hehehe, aduh buat apalagi ya untuk iklan ini?

Huehehehe dalam proses pencarian ide, gue sempet menemukan 3 konsep, dan tiba-tiba gue memberanikan untuk mengembangkan konsep Mirror - Mirror, satu konsep yang Alhamdulillah disetujuin Hanny dan disambut bahagia oleh Ferre, bahkan Ferre yang minta dilibatin dalam VO'nya hehehe, ambil Feeeer!!!!! Tapi untuk target utama sih gue mengincar si "mucikari" - Elsa, yang gue rasa pantas menjadi VO talent utama. Agak kesel sih karena si Elsa sok-sok improved dan merasa bahasanya lebih enak daripada bahasa script gue, eh tampaaar yaaaa! wakakakakakkkk tapi alhasil sejak Sabtu kemaren iklannya udah tayang, daaaan....

So far muncul komentar positif, dari
Dinneke yang bilang aduuuh iklannya pasti loe deh yang buat, loe banget Stevie, ada Victoria-Victoria Beckhamnya, terus Yoga yang ngeh' sendiri dan sok-sok nyindir, terus ada Sicillia yang bilang tadi siang: eh iklan yang ini lucu banget sih?! Hihihihi... ya mudah-mudahan sih gak ada yang protes dibelakang trus bilang iklannya norak (Ferre!!!!! Lindungi akuuu!), tapi yang puas adalah gue tetep bisa menggunakan nama Victoria Beckham'gue dalam iklan ini huihihihihi.....

No comments: