Sunday, December 28, 2008

Party La'

Ada sih istilah "Closing Party" yang sering gue denger... biasanya gue denger istilah ini pas sebelum Bulan Puasa, tapi kalo closing party sebelum tahun yang baru... ada juga gak sih? *anggep aja ada yaaa hehehe. Soalnya party yang gue lewatin emang menyenangkan... bukan party besar atau gila-gilaan bermabora et labora gitu sih... tapi menyenangkan karena merupakan moment bareng orang-orang deket.

Duren Party - Jumat, 26 Desember 2008

Niatnya sih udah mau balik... secara kan gue udah siaran pagi, terus udah ngerjain rundown schedule iklan selama weekend, plus kalo liat jam tangan kuning-ijo favorit gue, waktu menunjukkan jam 10 malem. Tapiiiii, tiba-tiba Sarah heboh sendiri... karena berpapasan sama Taufik - OB kantor. Kenapa sih Sar? Loe tiba-tiba kepincut naksir? hihi gak ding! Tapi Sarah heboh karena di depan mas Taufik sudah membawa puluhan Durian yang dibeli sama Pak Yance, Pak Ade dan para Bapak-Bapak di kantor gue!!! Huaaaaaa... BELAH DUREN!!! (Bok itu judul lagunya Julia Perez bukan sih?), anyway, kontan gue, Hanny dan Ferre yang emang pada niat ngelembur berhamburan keluar dan menikmati Durian itu... huhuhu kangen makan Dureeen! Belinya di deket Pasar Minggu lagi, tauk gitu gue sekalian nebeng pulang, kan lumayan hemat Metro Mini huihihihi... makan satu mmm nyam nyam, makan dua... yummy, makan tiga, nambah empat, nambah lagi lima... kok pada cemberut? (hihi pikir mereka... buset deh nih anak-anak, patungan kagak - malah dia yang ngabisin!) *kabuuuur aaaaah!!!!

Mambo Jambo Party - Sabtu, 27 Desember 2008

Dari malem sebelumnya pas online di YM, Farid udah ngajakin ke acaranya U FM ini. Jadi hari Sabtu ini gue habiskan bareng Farid dkk. Awalnya gue berangkat ke rumah Yoga dulu, berbekal rambutan pohon sendiri, hihihi pegel tauuu bawa rambutan 2 bungkus, dan setelah nunggu bapak F yang ternyata ban mobilnya bocor jadi harap maklum kalo cukup menunggu... kita cabs lah yaw ke Beyond yang ada di depan Pasaraya. Acaranya cukup menyenangkan, ada Windri juga... dan ada se'pitcher Ice Tea tapi gue lagi pengen Coke... jadi minumnya Coca Cola aja eheheheheheh...

Bandung Ber'Parrty! - Minggu, 28 Desember 2008

Pulang dari Beyond sih jam 2 pagi... tapi jam 6 pagi gue harus ada di daerah Dewi Sartika buat barengan sama Lulu sama Donny untuk ka'Bandung! Yup... agak gila sih dengan kondisi mata sayup sayup... tapi udah janji sama anak-anak untuk ke Bandung nengok Ngungo yang pindah ke Bandung setelah merit di Lampung pertengahan tahun kemarin. Bangun pagi, tergopoh-gopoh dengan Lulu yang minta dibawain bekal, jadi gue udah bawa roti, yakult, rambutan, plus kado nikah Ngungo berupa Selimut yang udah disiapin nyokap.

Tapi rupanya bukan menjadi hal yang menyenangkan ketika Ngungo di telfon gak diangkat (atau di reject?), sms gak dibales... padahal dia tau kita mau ke Bandung nemuin dia, gue ke Bandung ngambil waktu istirahat gue untuk nemuin dia dan ngasih kado itu... sementara besok paginya jam 6 pagi gue mesti siaran :( Gerry juga, kalo chatting sama dia gak pernah jelas, kalo ditanya jadi enggak ke Bandung... selalu log out, atau gak bales, sedangkan kalo dia nanya sesuatu, gue juga langsung jawab. Capek gue sama orang-orang GJ alias Gak Jelas. Capek mikirin mereka, toh mereka juga gak mikirin gue kan?

Anyway, Bandung has always been my favourite city in Indonesia... apalagi kemarin ketemu Teteh... Miss you much Teh!!!!!!!

* dan pas nemenin Lulu - Donny belanja di sebuah Factory Outlet... ada spanduk gede dengan beberapa gambar model... terus kalo diperhatiin, gambar yang ditengah-tengahnya ada foto: Emma Bunton!!! Hueeee sembarangaaan.... enak banget sih maen ngambil foto orang trus dijadiin spanduk, spanduk Factory Outlet pula...huhuhu...

No comments: