Wednesday, December 31, 2008

Goodbye 2008.

Yippieeee.....

Hari ini gak terasa udah hari terakhir di tahun 2008, hari Rabu - 31 Desember 2008. Kemaren sempet jalan sama Farid ke GI nyari kado buat Yoga, terus kita ngebahas tentang perjalanan hidup selama tahun 2008... Apa sih titik tertinggi di tahun ini? Titik terendahnya? terus sempet stuck dipertanyaan: Apa ya Resolusi gue setelah tanggal 31 Desember 2008 ini? hmmm... Sampe akhirnya gue merasa, tahun 2008 meninggalkan banyak cerita buat gue.

Awal tahun 2008 gue lewati dengan dugem bareng anak-anak Radio A karena kerjaan, hahaha maap saya anak rumahan, yang lain pada ajojing, gue malah tidur di sofa Vertigo huahahaha! Tapi itu adalah moment yang menyenangkan, bersama Nania, Trisha, Dinneke and the gank. Awal tahun 2008 juga terasa sangat menyenangkan karena Spice Girls masih melakukan serangkaian tur reuni mereka... I Love U Girls! Thanks for made all the greatest things happened! pssst... kemaren gue ke Gramedia GI, ada majalah Billboard dimana konser The Return of The Spice Girls mencetak sejarah sebagai konser terlaris di O2 - Inggris... HEBAT!

The lowest point di tahun 2008 adalah ketika gue merasa diperlakukan sangat rendah, oleh seseorang yang dekat di awal sampai pertengahan tahun... bahkan pas gue ulang tahun, orang ini masih membuat gue "sesak untuk bernafas lega"... huhuhu thank god di tahun ini gue juga banyak menemukan teman-teman dan sahabat-sahabat baru... (pacar baru? mmmm) yang memberikan gue support dan ada ketika gue butuhin. Mmmm tadi gue sempet bahas soal Ulang Tahun? YES! My Birthday moment was sooooo awesome! Dirayain bareng ultah Eyang, baru tahun ini dirayainnya pas tanggal 1 Agustus... dan gue bisa ngumpul bareng keluarga dan temen-temen deket plus... bisa NYANYI BARENG DEWA!! huhu... oh iya, tahun ini gue juga diminta bantuin kariernya Iwan (hups! hayuk tahun 2009 dikerjain yang bener ya Mal! hehe)


Untuk urusan kerjaan, tahun 2008 juga tahun PENUH KERJA KERAS... No Pain - No Gain! Alhamdulillah tahun 2008 ini dapet Award di kantor sebagai Captain of The Year...


Huaaaa Terimakasih yaaaaa tahun 2008!
Semoga kisah di tahun ini membawa cerita baru yang lebih indah di lembaran tahun berikutnya... 2009.

No comments: