Thursday, January 01, 2009

Welcome 2009

Siang ini gue lagi ngesearch: Ramalan Tahun 2009 - Tahun Kerbau

Hihihi secara kan tahun 2009 udah dateng... dan kayaknya gue clueless aja dengan apa yang mesti gue kerjakan lagi tahun ini... Kemaren sempet stuck, dan sampe sekarang masih stuck dengan pertanyaan mengenai RESOLUSI. Huaaaa help! Gue gak tau resolusi gue tahun ini apa... mau lebih sukses? Gak harus tahun baru juga... setiap hari dalam doa gue berharap bisa menjadi orang yang lebih sukses... mau karier yang lebih baik? Amien, tapi sama... gak harus tahun baru, gue juga mau karier yang lebih baik dari kemarin... makanya gue mulai nerima saran beberapa orang... tapi sampe sekarang kok belum ada titik cerah?

Hmmm mungkin tahun 2009 inilah Titik Cerah'nya?
Tahun 2009 inilah awal perjalanan baru gue?

I dunno...

Yang gue tau, tahun 2009 gue awali di sebuah tempat keramaian, yang gue rasa kecepetan 4 menit deeeeh! Jangan gila dooong! Jam di HP gue tuh jam'nya kantor gue on'air dan udah gue kroscek di 103... masa jam 23.56 udah countdown siiih? Sama aja anak SD buka puasa bo'ongin waktu Maghrib... hahaha kagak afdol. Tapi masa sih kecepetan 4 menit, terus tahun 2009 gak berpihak sama gue?? Haduh ketok meja 3 kali... tok... tok... tok...

Yah, mungkin inilah yang namanya rahasia... Allah udah mengatur jalan hidup masing-masing individu, tanpa ada yang tau akan seperti apa mereka di masa depan. Seperti gue, gak pernah kepikiran di tahun 2000 kemaren, pas SMA... masih berputih abu-abu dengan segudang cita-cita, tiba-tiba 5 tahun kemudian gue akan bisa mewujudkan salah satu cita-cita gue disini...

Huhuhu HAPPY NEW YEAR 2009!!!!!
dan begitu gue search di Google... gue menemukan definisi orang-orang yang berShio Tikus, shio gue:

Rat - TIKUS

Kamu imajinatif, menyenangkan dan benar benar murah hati terhadap orang yang kamu cintai. Namun, kamu cenderung mudah marah dan terlalu kritis. Kamu juga dikenal sebagai orang yang opportunis. Lahir dalam shio ini, kamu akan senang bekerja dalam sales (GUE GAK SUKA JUALAN!!!!) atau penulis (Iya, gue suka nulis), kritikus atau penerbit, atau artis dan pusat perhatian (Ih, gue banget! Hahahaha!).
Born in 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008
.

1 comment:

q said...

Nuw,
kita TIKUS banget yah?? hihihi..

Happy Nu Year, my best mate! :)