Thursday, January 29, 2009

Award Untuk Akmal

Ow My God! I won an Award!

Hahahahaa.... Terimakasih untuk Mama, my Sisters, terus temen-temen yang sayang sama gue... pak Satpam yang bukain gue pintu kantor kalo gue siaran, fans-fans gue, I LOVE U ALL!!!
*pletaaaaak! Belum saatnya juga kaliii mal, perjuangan belum selesai! :D

Tapi pagi ini gue terheran-heran melihat tampilan blog gue dimana di Shout Box ada "
pipikembung"... eh? pipikembung? nama macam apa itu? hihihi, yang gak taunya adalah blog si Ajeng (temen SD gue), dia bilang: ada award buat Akmal... ambil di blog saya ya!!

Award? buat Akmal? ambil di Blog saya? Setau gue kalo Award adanya juga dikasih ke muka yang dikasih... gimane sih? huahahaha...

Ternyata pas gue klik... ada postingan ini:

Hey, I've got Award from my lovely niece, Tyas :)

and i want to give this award for YOU!! yess..You: Iqna, Akmal,dan.. umm.. siapa lagi yaaa??
I haven't decide it yet, actually :)

Rules are rules:

1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees

Happy for you, Fellas!!


Oke... oke... coba kita tela'ah dan cermati, PERTAMA! Ajeng gak ngasih Award ini ke 7 orang, cuma gue dan Igna (Igna? Sudah duduk lupa berdiri dong? huihihiiii), jadi Ajeng... you're out of the rules hon! KEDUA... Awardnya gambar ini? eh? Kirain piala atau dapet Black Berry (huahahaha ngarep.com)

Anyvey, thanks ya Ajeng udah mampir-mampir ke Blog gue ini, daaaan untuk 7 orang berikutnya yang gue kasih award ini adalah.... jreng jreng....

1.
Wilson Kanadi
2. Danie Cung Cung
3. Yoga Prakasa
4. Irdad Teryno
6. Eci
7. Mega

Jadi tolong yang ngerasa namanya disebut save picture'nya dan masukin di blog loe yaaaa (hayo hayo terutama kak Mega yang udah lama banget gak posting dimilisnya, ayo dong... nulis apa kek! :p muji-muji gue kek.... hehehe)

6 comments:

Si Pipi Kembung said...

poto gw oke yah??

;p

yah.. walopun mukanya gak kliatan juga. hahha!!!

eh.. kan gw gak kepikiran kale mo gw kasi ke siapa itu award2an

hihhi.

jaka sembung ga bayar ojek
terserah gw dong, jek!

Mega Dwicitraloka said...

wew.. males amat gw posting muji2 lu...
dapet apaan gw nanti?? :D

tapi makasih award-nya...muaacch muaaccch... *wekssss.. :p

Ibnu Akmal said...

Hahahaha....

on Ajeng, gimane sih... loe yang mau ikutan ngasih award tapi kok suka-suka loe?

on kak Mega, huihihihi... ya muji-muji gue gak ada salahnya kali ciiin :p

Danie Cung Cung said...

nuuu..
belon gue kerjain.. *padahal tinggal masang doang*

Mr. Y said...

Mal, udah gue post tuh di blog gue: http://indrayudha.blogspot.com/2009/02/butterfly-award.html

Oke, lagi nunggu sekarang nih, kapan makan2 perayaannya..

xoclate said...

dan gue baru mudeng "award-award-an" ini setelah 2 tahun! *ctuk