Sunday, January 11, 2009

Sitra's Happy Wedding

Senengnya tiba-tiba pulang ke rumah, baru ganti sepatu... tiba-tiba ngeliat undangan, warnanya ungu... dan dari SITRA! Huaaaaa Sitra merit? Serius? Hihihi bukannya gak percaya, gue tau beberapa hari yang lalu dia nanya ke gue alamat rumah, tapi gak tau kalo mau ngirim undangan... kiran oleh-oleh gantungan kunci lagi huehehehehe...

Siapakah Sitra sebenarnya? Percaya gak kalo gue baru ketemu dia satu kali, sebelum pernikahan ini? Padahal gue udah kenal sama dia lewat surat bertahun-tahun yang lalu... dari SMP! 10 Tahun lebih!!! Hualah... Jadi Sitra ini adiknya Almarhumah Dino, yang pernah ketemu Spice dulu di tahun 97 di Bali, dan surat-suratan sama gue dari dulu... tapi sejak Dino meninggal, gue surat-suratannya sama Sitra, dan baru ketemu pas gue ngundang dia ke ulang tahunnya Radio A di X2 tahun 2008 lalu huaaaa padahal mah rumahnya deket di Tebet sini, deket Cheese Cake Factory yang notabene suka gue datengin juga hehehe...

Anyway, undangannya sih agak (mmm bukan agak - tapi emang) jauh ya, di Cisarua, Puncak aja dulu huaaaaa.... and I'm really thankful, karena ternyata Yoga mau nemenin gue ke sana... hehe thanks Yogaaaa! Akhirnya pagi-pagi buta, ke rumah Yoga di Kebayoran, trus langsung cabut ke Puncak yaaang, dimana, ternyata ditutup! Duang! 1 arah cin... jadi akhirnya mesti lurus ke arah Pertigaan Bogor-Sukabumi-Puncak... dan disana pun, tetep macet! Yuk mari...

Tapi ditengah hujan selebat-lebatnya, Alhamdulillah... bisa juga sampai di Villa tempat pernikahan Sitra berlangsung... Menyenangkan! Dingin bangeeeet huhuhu brrRRRR... tapi menyenangkan!

Sitra, Selamat Menempuh Hidup Baru yaaa....
Langgeng... Sampai Kakek-Nenek...
Happily Ever After...
Amien...
PS: Gue gak tau kenapa ya, jauh-jauh dari Jakarta... ujan-ujan, tapi tetep aja nemuin nama 2 sahabat gue di deretan karangan bunga yang ada di Villa'nya Sitra... hmm, Lulu sama Donny jadian bu?? Huahahah

No comments: