Saturday, February 14, 2009

Saturday Night Divos

Bagi banyak orang tanggal 14 selalu menjadi hal yang penting di kalender, tapi kalo gue pikir, mmmm gue bukan termasuk orang yang percaya atau heboh dengan Valentine's Day, maksudnya... toh kita bisa setiap hari kok nunjukkin rasa sayang kita ke siapapun, cuma mungkin tanggal 14 Februari dijadikan hari jor-jorannya, yah ibaratnya tradisi tahun-ke-tahun, dan pengaruh budaya luar yang gencar dan suka dicontoh banyak orang. Tahun lalu gue masih inget, tanggal 14... gue udah menyiapkan 1 barang yang akan gue berikan ke seseorang, gak niat untuk Valentine, tapi gue tau dia akan suka banget dengan barang ini... mesennya ribet pula, hehehe... tapi... humm (menghela nafas), sudahlah, toh barangnya tetep gue kasih di tanggal 21, dan setelah itu jadi malam terakhir ketemu sama dia, sebelum akhirnya bertemu di bulan-bulan sebelumnya.

Itu tahun lalu, 365 hari yang lalu... 365 hari berikutnya, gue malah mengalami hari yang sangaaat menyenangkan! Berkumpul dengan orang-orang yang gue sayang selalu menjadi hal yang paling menyenangkan buat gue... mau itu sama keluarga, atau temen-temen yang asyik buat diajak have fun! Tau sendiri kan kalo gue agak susah diajak dugem... secara anak rumahan hehehe, tapi 14 Februari ini gue emang niat untuk jalan, dan menikmati musik dari satu DJ luar... yang sebelumnya udah gue message, terus gue request deh! Hihihi... abis, gue selalu mendengar Madonna di Club... terus Rihanna, Beyonce, Britney, Chris Brown, Ne Yo, Justin Timberlake... Come on! Spice Girls mana? Kalo di Inggris setau gue, club-club disana suka muterin lagu-lagu Spice. Nah that's why... gue beranikan diri untuk mengirim sebuah message dan request! Eh eh... ditanggepin secara positif, Alan (si DJ) bilang "Ok... nanti gue puterin, tapi loe seru-seruan ya, teriak Huuuuuu gitu!!!" mmm masalahnya kan gue takut itu cuma basa-basi doang, mendekati keberangkatan Alan ke Jakarta, gue iseng ingetin lagi request gue, terus di'iyain lagi... dia inget sooob! Malah untuk kedua kalinya minta supaya gue scream kalo lagu Spice'nya diputer, jadi dia tau kalo gue beneran dateng dan denger lagunya diputer. Sehari sebelum Alan ke Jakarta, gue udah gak berani negor... walaupun status di Facebooknya bilang: "Lagi nyiapin mix untuk dimainin di Jakarta", hehe abis takut dibilang cerewet.

Hari H, hari Sabtu yang udah gue hitung dari hari ke hari... dari Senin sampe Jumat, gue cuma penasaran... benarkah lagu Spice untuk pertama kalinya diputer diclub Jakarta? Maluuu bener kalo tiba-tiba gak diputer, janjian sama Yoga dan Farid, akhirnya datanglah ke satu tempat di Jakarta.... dimana agak kecewa karena Resident DJ yang gue message juga sebelumnya gak muterin any song from Spice, sampe akhirnya Alan main... Madonna diputer, Beyonce udah, Christina Aguilera... udah bener, Craig David udah, Chris Brown udah... hiks... hiks... hampir putus asa padahal udah bawa kamera untuk mengabadikan moment penting ini, trus Farid pake haus segala, trus ngajak minum, dalam hati gue berharap... ayoo dooong, Spice Spice Spice....

Jreng Jreng! WANNABE!!!!!! WANNABE!!!! Gue kenal suara itu, itu suara Mel B, itu suara Geri... waaaaah Alan beneran nepatin janjinya untuk muterin Spice! GUE SUKAAAAA MUSIKNYA!!!! Jadi electro music gitu sih jadinya, dan gue tengok ke kiri-kanan, mereka pada baik-baik aja sih... tapi kok mereka gak seheboh kita bertiga? ihihihi, dan gue menepati janji gue, setelah didorong-dorong Farid untuk teriak : Huuuuuuuuuuooooooo!!!! Sambil ngacungin jempol, sambil ngerekam dikamera, trus Alannya 'ngeh dan ngerti kalo ada si Spice Freak lagi girang hahahaha!

Anyway, gak lah... ini cuma ngebuktiin rasa penasaran gue aja, test case... soalnya belum pernah lagu Spice diputer di satu club di Jakarta tahun 2000'an ini. Thanks Alan for your Fabulous Tracks dan jadi orang yang serius nepatin janji, mmm amaze gue! Yoga - Farid, thanks for being such a spice'tastic mates... dan party belum selesai, tapi akhirnya kita balik, secara udah jam setengah 3 pagi. My Fabulous Weekend with My Fabulous Mates :)

No comments: