Saturday, February 07, 2009

The Spicy' Saturdays

Black is Sexy!

Pagi ini gue teringat dengan 2 cover majalah tahun 90'an yang memajang Spice dihalaman mukanya... huehehe, keren banget menurut gue, secara di cover album ini Spice selain kelihatan cantik, jelas kelihatan beda. Favorit pertama gue adalah Majalah Rolling Stones yang semua personil Spice ditampilkan dengan image sexy abis! Scary yang beneran scary, Baby yang tetep cute dengan rambut rockies... Posh yang zzzZZexy baby! Ginger yang classic but H.O.T dan Sporty yang calm... tapi enak dilihat. Majalah kedua adalah Vogue, dimana kelima personil Spice ditampilkan sangaaaat perempuan dan kesannya grup vokal perempuan yang seragaman hihihi padahal mah mereka kan kayak hidup di dunia kartun.

Nah, di dekade 2000'an ini... Thank God masih ada Girlband, dan masih ada majalah yang memajang Girlband sebagai cover! Lihat dong FHM edisi terbaru di wilayah UK yang membuat gue menatap komputer dengan mata berkaca-kaca karena ada satu girlband yang lagi gue suka dan lagi gue tunggu-tunggu CD albumnya muncul di toko CD di Jakarta, sebagai cover FHM, yay! THE SATURDAYS! Huuuahahahahahha.... (tertawa bahagia!). Foto-fotonya bagus, dan masuk ke majalah sekelas FHM jelas nunjukkin segmennya The Saturdays sebagai the next big thing in music industry! You go Girls!!!

No comments: