Sunday, February 08, 2009

Trust Me - It Works

Sebenarnya issue ini bagi gue adalah issue yang basi! Dari jamannya kecil gak tau kenapa gue memang sangat picky untuk makanan yang mau gue konsumsi... gak suka sayurlah, dengan alasan yaaaiks! Gak suka ikan... karena males dengan durinya, lebih enak ayam (apalagi fried chicken), gak suka ini, gak suka itu... sukanya ketoprak, tempe, sama Bakmi GM ajaaaa huahahaha! Simpel banget dah hidup gue.

Tapi ya jadinya gini, gue harus menerima komentar orang lain yang bilang : "Kurus! Ceking!" hehehe untung gue bodo amat, masuk kuping kiri... keluar kuping kanan, soalnya gue gak ada waktu untuk sedih atau drop hanya karena omongan orang lain yang berusaha ngejatuhin. Kalo gue sedih, mereka menang dong? No way Jose! Hehehe dan akhirnya kesadaran untuk mempunyai bobot tubuh yang sehat dan ideal muncul dipikiran gue setelah ngeliat orang-orang disekitar gue jadi Gym Freaks... Irdad sama Heru, dah nih 2 sahabat gue ngegym apa ngegosip sih cong? hihihihi... kompakan gitu untuk ngegym dan berniat untuk hidup lebih sehat dan body yang lebih bagus pula (penampilan bukan cuuy?!), terus ada Yoga yang tiap weekend ngegym, Farid... yah gue juga yang nganterin pas dia daftar ngegym di Kuningan, terus ada mas Iwan yang bangun tidur kuterus ngegym, secara gymnya deket rumah dia, ada juga si Lulu juga... cewek-cewek tapi malah gymmania banget untuk mempunyai bentuk badan sexy semampai (no pain - no gain Lu!) di CelFit PI Mall... juga ada satu kenalan gue, Fa yang beeeeuh, bodynya almost perfect untuk ukuran bukan atlet, dan cinta banget sama gym (sampe gue rasa rumahnya juga disana digym secara pagi atau malem buta masih ngegym. hehehe), ditambah lagi sering banget gue menerima telfon dari para Marketing Fitness Center di Jakarta (thanks to Tika - temen kampus gue yang kerja di CelFit). Tapi masalahnya bukan itu... masalahnya waktu! Huhuhu kok gue serasa orang tersibuk didunia sih? sampe kalo kerja pulang malem, weekend maunya dirumah aja dan spend time bareng keluarga atau temen?

Tapi tenang! Jangan sedih - jangan berkecil hati! Weekend kemarin gue udah belanja sama nyokap, niatnya sih nemenin nyokap belanja bulanan gitu abis jalan-jalan keliling Grand Indonesia... eh gue malah memenuhi trolly belanjaan dengan kepentingan "badan" gue hihihi... si "Trust Me It Works" thing? Udah! alat pembesar lengan itu? Udah! Schedule ngegym? Udah! Menu makanan yang harus diperbanyak dan dikurangin? Udah ada dipikiran! Cara-cara olahraga yang baik? Udah juga thanks to Yoga.... LENGKAP!!!!

Hayo hayoooo! Sebelum loe cukup pede Mal untuk dateng ke Gym dengan body yang lebih baik dari sekarang, daripada sekarang ke Gym Center terus diketawain satu tempat... SEMANGAT LATIHAN!!! 1. Percaya gue bisa, 2. Fokus latihan... 3. Terus Usaha!!!! Walaupun menurut gue agak jarang issue tentang yang kurus mau lebih berisi, dan lebih banyak kasus si gemuk mau kurusan... tapi heeey! Pagi ini gue baru buka forum Spice dan disana lagi pada heboh dengan penampilan baru Nick Carter.... Terus siapa bilang gue gak bisa? mmm Valentine masih ada beberapa hari lagi ini kan? Huahahahaha.....

No comments: