Sunday, March 08, 2009

Java Jazz Festival 2009

Percaya gak percaya, 8 Maret jadi gue anggap sebagai hari Java Jazz Festival... karena barusan gue ketemu muka gitu, berpapasan sama Dewi Sandra di JJF 2009, ini gue dateng di hari ketiga... dan ketemu Dewi sekarang jadi teringat tahun lalu, sempet foto bareng sebelum nonton dia perform bareng Farid dan temen-temen dari U FM. Eh pas gue cek lagi di ponsel, huahaha tahun lalu itu tanggal 8 Maret juga... wah wah... bisa gitu.

Tanggal boleh sama, rasa tetep beda... banyak perbedaan yang gue rasain di Java Jazz tahun ini, yang terasa banget adalah orang-orang disekitar gue, tahun lalu ada Nania! ada Wisnu! Hahaha gue inget banget barengan sama Wisnu jemput Jericho di kostannya sebelum ke JCC... miss those moments!!! Tapi tahun ini gue juga gak nyesel sih... karena gue juga meluangkan moment JJF bareng sahabat-sahabat gue, ada Gerry, Lulu, Donny, temennya Lulu yang dan Yoga. Eh eh eh, ada satu lagi ding... satu nama baru yang muncul dalam hidup gue 1 minggu terakhir adalah Elmiko, temen baru gue yang lagi training di Radio A, she's really really nice... believe me!

Sebenarnya gue niatnya nonton Java Jazz tuh hari Sabtu, karena kalo Minggu kan Senin paginya gue siaran... ngantuk dan capek dong pastinya, tapi karena segambreng temen gue maunya nonton hari Minggu, karena ada Maliq yang launching album, Gruvi, Abdul, Tompi dkk.... ya udah deh, akhirnya gue yang gabung di hari Minggu. Java Jazz tahun ini bener kata banyak orang... beeeuh penuh banget, dateng sama Yoga sih agak awalan jam 3an karena kita dari PIM, eh ternyata udah rame ajah, jadi langsung buru-buru deh pergi ke target pertama... tempat Elmiko ngemsi! Elmiko kali ini ngemsi di Assembly Hall 3 dimana yang perform adalah TJNDD Featuring Veronica Nunn... mmm agak speechless ngeliat Veronica Nunn yang sangat hangat dan humble, gue sih gak begitu familiar dengan wajah dan namanya, tapi denger lagunya dan melihat banyak penonton yang hapal dan neriakin namanya, gue yakin dia orang yang cukup terkenal di dunia musik Jazz hehehe... trus orangnya baiiiik bangeeeet! aduuuh speechless deh.

Ketemuan sama Gerry, Lulu, Donny dll juga membuat hari gue semakin menyenangkan... hahaha ya apalagi kalo gak ada cela-celaan yang extreme tapi seruuuuu hihihi, apalagi gue juga ketemu Naniaaa! Yep, Nania yang sekarang berdomisili di Bandung, muncul juga di Java Jazz Festival hari ke 3 ini, wah wah senangnyaaa :D tapi apalah arti event sebesar Java Jazz kalo gak jadi ajang ketemuan temen lama, yang udah lama gak ketemu mungkin? atau jangan-jangan ketemuan musuh jaman dulu? huihihihi... mmm kalo gue sih di JJF ini ketemu sama Yongki temen SD gue, Tony, temen milis, terus adik kelas gue SMA, temen kuliah yang gak gue kenal - cuma kenal muka doang, sama sodara sepupu jauh. Oh iya, ada ding! Ketemu lagi sama Tompi yang lagi manggung! hehehe mungkin ada yang bilang? Tompi lagi?! Hihiihi iyaa abis gimana dong, temen-temen gue udah berebutan antri untuk nonton Tompi paling depan... well, gak rugi! Megang banget dah pokoknya....

Event yang seru, tapi sayang karena gue harus siaran keesokan pagi, jadi pamit duluan... hugs all, see you on Java Jazz Festival 2010!!!!

1 comment:

Si Pipi Kembung said...

oi mall kok kita gak ktmu yah..
^^
hhoohohoo