Friday, March 06, 2009

Push


Jumat ini seperti biasa gue sudah masang takaran semangat yang tinggi, tapi agak sedikit lebih tinggi deh, semangat gue cukup membara gitu... membara untuk menyelesaikan pekerjaan dengan segera, dan supaya bisa cepat bersenang-senang, bertemu muka dengan teman-teman gue... yup! Dengan orang-orang terdekat gue itulah, gue selalu bisa menenangkan semua pikiran gue, menenangkan kelelahan gue dengan rutinitas... dan at least bisa melepaskannya dengan tertawa, dan melihat pemandangan lain... selain pemandangan kertas dan layar komputer. Daripada layar komputer bikin pusing, mendingan layar bioskop.

Di layar bioskop ini, gue jadi berfikir... Kalo saja semua manusia di muka bumi punya kekuatan seperti film yang gue tonton, mungkin kita bisa menjalani hidup sehari-hari dengan lebih tenang... mungkin kita bisa punya kekuaan dan menjadi seorang Watcher seperti Cassie Holmes yang diperankan Dakota Fanning di film Push? jadi kita lebih aman dalam menentukan langkah karena kita bisa memperkirakan apa yang akan terjadi di masa depan. Atau menjadi seorang Movers, seperti Nick Gant (yang dimainin Chris Evans)? kayaknya sih lebih optimis aja, kalo ada halangan tinggal di singkirin aja pake kekuatan kita, tinggal lempar... yang jauuuhhh! Heheh tapi kenyataannya jelas gak segampang itu, toh The Division di kehidupan nyata pun jauh lebih rumit daripada yang ada di film... dan agak serem juga gak sih, kalo tiba-tiba ketemu orang yang kalo stress, tiba-tiba teriak sampe bikin kaca pecah... ih cowok pula yang teriak, melotot lagi! Hihihi...

Nonton film aksi para heroes seperti Push di EX XXI ternyata cukup menyenangkan, selain sofanya yang nyaman banget, dan beda dari XXI yang lain.. (ah kalo tau gini... sering-sering aja nonton di EX hahahaha!). Tapi Push memang terasa beda dari film yang sejenis, yah udah khatam lah ya sama serial Heroes, atau X Men... nah Push ini menurut gue memberikan bumbu lebih dengan memaparkan kemanusiawian (ada gak ya bok bahasanya?) dari orang-orang yang punya kekuatan itu... bisa juga loh mereka takut dengan ramalannya mereka sendiri, bisa juga loh gagal menggunakan kekuatannya untuk main judi dadu (huahahaha bodoooh!), atau memilih menggunakan otak dan kecerdikan untuk mengalahkan kekuatan lawan. Nah itu dia! Kadang banyak yang berfikir, kekuatan yang besar bisa membawa kita menjadi pemenang... tapi sebenarnya akan jauh lebih baik kalo pikiran yang cerdik ikut dilibatkan.

1 comment:

Si Pipi Kembung said...

sumpe ya..
gw tertidur dengan nyenyaknya di pundaknya boy waktu nonton film ini
hihihihihiihi...