Friday, March 06, 2009

March 6th - Happy Birthday Captain Steve

Happy Birthday Captain Steve...

Satu sisi dari seorang Ibnu Akmal ini gak terasa sudah memasuki tahun ketiganya sebagai Captain Steve. Tiga tahun yang penuh perjuangan ya mal? Malem, Pagi, Siang, Sore, Siang, Sore, Malem... Siang dan dienyahkan ke Pagi hahahaha, beredar bener sih? Tahun-tahun penuh suka duka, perasaan bahagia karena mengerjakan sesuatu yang gue cintai yaitu siaran, menyenangkan dapet teman-teman baru, tapi kadang pedih ketika merasa terabaikan... well, you're the winner Steve! kalo kata Dewi Lestari, Malaikat juga tau aku kan jadi pemenangnya hehehe 1 tahun 3 bulan terus-terusan bangun jam 4 pagi... menemani orang di awal aktifitas, bahkan walaupun mereka masih tidur... Steve udah ada untuk gangguin satpam-satpam dan teknisi dikantornya untuk BANGUUUUUUUUUUUN!!!!!! Hahahhaha, aaaaah (menghela nafas), kangen banget untuk bisa rebahan... kangen untuk bisa tidur lebih lama, kangen untuk bisa bernafas lebih lega...

Tapi tenang, kita gak tau apa yang akan terjadi dimasa depan, no pain no gain!

* Big thanks to My lovely Mum, yang selalu ngasih support lebih dari 100%, mulai dari ngebangunin pagi sampai menyiapkan sarapan, love u mom! iya janji, aku juga lagi usaha kok!
* Bapak-bapak security kantor yang menemani kesendirian gue dipagi hari: pak Yudi, hehe maap suka ganggu tidurmu, pak Manto yang cheerful :p, pak Dedi yang selalu semangat, dan pak Nanang yang asik berat dah pokoknya!
* Untuk geng Teknik, mas Charles yang selalu ngasih motivasi... Paceeee yang selalu tersenyum dalam kesunyian hihihi, Andre yang galak bener, dan special thanks to mas Sony yang selalu bikin gue ketawa dan sahabat terbaik di pagi hari.
* Thanks to Marina! Yang sudah memberikan nama STEVE! Thankful, tapi pengen gak sih dikenal pake nama sendiri?
* Untuk yang suka on board pagi-pagi: Erni, thanks untuk supportnyaaaa, ada juga Yoga, Farid, Irdad, Emir yang selalu live streaming siaran gue waktu dinas di Malaysia, pokoknya semuanyaaaaaa.... yang sudah membuat gue gak merasa sendiri.

No comments: