Thursday, March 05, 2009

My New Number !

Cara gampang untuk nyebarin berita hari gini? yang instant dan efektif pastinya Yahoo Messenger! Contohnya gue yang pagi ini ngumumin nomor baru gue lewat YM.... setelah kemarin sempet masang status di Facebook: Ibnu is changing his cellphone number, dan membuat beberapa orang penasaran, pagi ini pasca menimbang dan memilah-milah jangan sampai ngirim info ke orang yang gak deket-deket amat... terkirimlah pesan singkat:

"My New Number : 0817xxxxx1884"

Terus gak lupa, ditambah lagi pesan tambahan:

"Gampang diinget kan : 1884 artinya 1 Agustus 84, jadi jangan lupain KADONYA!"
http://ibnuakmal.blogspot.com

Hihihihi.... dan voalaaaa! Langsung penuh layar komputer gue dengan balasan temen-temen gue, dengan respon yang macem-macem... Terutama sih pada heran kok gue akhirnya ganti nomor? Kenapa? Tumben? Disaat yang lain pada ganti nomor... gue adem ayem dari SMA dengan nomor ini, kok baru sekarang ganti? Nomor yang IM3 diapain?

Yup, nomor yang IM3 mau gue non aktifkan, karena gue sudah menemukan nomor ponsel cita-cita gue (thanks for someone!) yang berakhiran tanggal lahir gue, dan sesuai janji gue, kalo udah ketemu nomor akhiran ulang tahun... gue akan meninggalkan nomor IM3 ini, dan gue tepatin!

Jadi... tolong disimpen yah nomor baru gue, dan jangan lupa kadonya tanggal 1 Agustus yaaaa huahahahaha!

Ricky Spice: Najis, ganjen bener pake ganti2 no, Sadaaar buuu
(Sejak kapan ganti nomor ponsel berarti ganjen dan harus disadarkan?)

Ajeng SD Bhakti Tugas: iya gw dah nebak ko itu ultah lo
(Iiiih pinternya Ajeng, kadonya jangan lupa yaaaa hihihi)

Charlie: tumben ganti nomor
(Iya, tumben banget... jelas baru pertama kali pak)

Sarah: oi matey... is this really your message?
boleh, asal bulan depan tgl 18 nya gw dikadoin juga yak? Hihihihi
(Yah, dia malah nodong kado duluan!)

Dini: ck ck ck hueeebbaaatt
ganti black berry yaaa?
(Huahaha... emang harus ganti nomor kalo pake BB? Belek Berry kali ya cin)

Faisal: nah nah... oh kita seumuran ternyata..
tapi tetep lebih ABG gw.. wekekeke,,,
(Lho lho jadi banding-bandingan umur?)

Lulu: iihhh.......nomer yang bagusss!!!
(Thanks Luuuuu!)

Koje: pake xl sinyal bagus nyambung terus.....

pasti belinya di mall yak,,, yang pesen ituh hihhi
(Hahaha, mesen di tempat Gym cuy!)

Dith: Hah? Yg lama aja gw ga ada
Hhahahahha
(Iya Dith, kan kita belum tukeran nomor telpun)

Matha: Iya iya.... Aku 16 juli... Inget kadonya juga yaaa
(Yak! adaaaa lagiiiiii....)

Donny: Ooo... Jadi ganti gara2 itu? Tgl bday, dari dulu kan nyarii, nomornya baguus
(Hihihi)

2 comments:

wilzkanadi said...

Hmm.. Great number! Btw, nomer yang lama cukup bersejarah buat gw, secara itu pernah jadi nomernya Kak Micky AFI selama berbulan2 :p

iriel parmato said...

btw, tulisannya bukan VOALA,
tapi VOILA. Bacanya baru Voala. hehehe

it's french, anyway. hehee