Monday, March 16, 2009

Lost & Found

Beberapa hari ini, hidup gue seperti satu tempat di pinggiran stasiun kereta api yang kemarin gue tongkrongin waktu jemput nyokap dan eyang gue balik dari Surabaya... satu tempat bernama Lost and Found, tempat berkumpulnya barang-barang yang hilang dari sang pemiliknya, dan bisa juga jadi tempat bertemunya kembali antara sang pemilik dengan barang yang selama ini hilang.

LOST : Minggu ini gue kehilangan Lulu, si Ibu Peri Lulu atau Si Ulet Bu Lulu, alias Wilud Wulandari, yang berkesempatan training kerjaannya di Norway selama 6 bulan. Hiks... gonna miss you much Lu, secara terakhir kali ketemu itu di Java Jazz Festival 2009, dan baru dikasih tau rencana perginya itu hari Jumat kemarin... dan dia harus terbang ke Norway di hari Minggunya tanggal 15 Maret 2009. Terakhir kontak-kontakan sih dia bilang akan inget sama gue kalo Spice reunian disana... mmm hold on! Pertama, inget?! inget?! inget aja???! Kedua, Spice udah kagak reunian kaleeeee... bombastis loe ah Lu hahaha! Pokoknya gue nitip merchandise Spice yaaaaaaaaaa! Lulu sukses dirimu disana, kalo rindu pada diriku... Live Streaminglah kau cin!

FOUND: Akhirnyaaaa! Beberapa temen gue tahu sih kalo gue suka banget sama Ice Cream Pistachio Almond, tapi dulu gue cuma dapetinnya di Swensen's dan itupun pas jamannya gue SD atau SMP. Iseng iseng ngegoogle, eh ternyata di website Baskin Robins katanya punya es krim rasa Pistachio Almond ini, mmm ada di Baskin Jakarta gak ya? jangan-jangan cuma ada di Amerika aja. Huahahaha eh eh ternyata pas weeekend kemarin pas nonton Passengers... di Baskin Robins PI Mall adaaaa! Huhuhuhu enaknyaaaa :D dan gue baru ketemu fakta tentang Pistachio Almond: This nutty combination of Pistachio-flavored ice cream and roasted almonds has been popular since its introduction in 1964.

1 comment:

q said...

LuLu:
thankssss Nu...!!!!!urgggh, jadi terharu...wish me luck yah..
soal spice girls,yah kan kita ga tau klo tiba2 mereka iseng reunian...hihihi