Sunday, March 15, 2009

Passengers


Kata "passengers" pastinya emang udah akrab bener di kuping gue... dan begitu baca resensi film ini di majalah, dan liat iklannya di Kompas... huaaa yang ada di otak gue adalah: "seru banget kayaknya", jadi gak sabar banget untuk nungguin kapan filmnya selesai midnight, soalnya agak repot kalo nonton Midnight hari gini, adanya ketiduran hihi sampe akhirnya akhirnyaa kemaren liat poster iklan ini yang ternyata udah gak midnght lagi yaiks yippie nonton lah gue di XXI PIM 2! :)

Seperti kebanyakan film bertemakan pesawat yang lain, film ini mungkin membuat yang parno terbang... jadi tambah parno lagi. Ya iyalah, siapa sih yang pengen... lagi di langit, tiba-tiba harus mengalami kecelakaan? Jujur, melihat film ini, gue jadi teringat film klasik jamannya Ghost atau film-film yang menipu atau menjebak seperti filmnya Nicole Kidman yang jadi hantu itu tuh... The Others yang menurut gue lebih mirip dengan cerita komik Serial Cantik yang agak misteri jamannya Elex Media Komputindo. Tapi gak seperti cerita tentang kecelakaan pesawat, film ini menyoroti tentang kisah dibalik itu, kisah perasaan 2 orang manusia antara Claire Summers yang dimainkan oleh Anne Hathaway dan Eric yang dimainkan oleh Patrick Wilson.

No comments: