Wednesday, November 04, 2009

I'M FREE !


4 November 2009

Hari yang
bersejarah untuk Blog gue...

Kenapa? Karena pagi ini,
Bakmi GM message gue minta foto Teteh - Ngungo dalam kualitas gede, ya gue buka kembali halaman situs blog pribadi gue yang sudah lama tak tersentuh ini. Biasanya diujung atas... ada satu kotak yang nutupin kolom untuk login alias diblock sama kantor. Tapi pagi ini.....

TIDAK ADA!

Alhamdulillah, Thank God.... jujur, dari dulu pengen banget nulis cerita-cerita hidup gue, apa yang sudah terjadi dalam kehidupan seorang Ibnu Akmal, pengen cerita nonton konser Pussycat Dolls, pengen cerita serunya TWITTER!!! Pengen cerita hal-hal menarik dikantor, dikeluarga gue, tentang gue yang ketinggalan ikutan PESTA BLOGGER 2009... oh damn! Tentang Sour Sally, tentang Bakmi GM, tentang pacar? eits mau tau ajeeeee....

Pokoknya Alhamdulillah... dan gue gak tau sampai kapan IT gue
dudul dan gak nyadar kalo Blogger gak di Block lagi, jadi at least... gue absen deh di Blog Pribadi Tercinta ini....

HUGS!

XOXO

Ibnu Akmal

No comments: