Saturday, August 14, 2010

Little Note: I'm Back


Pagi ini gue sudah ada di satu tempat yang beberapa bulan lalu, adalah tempat gue mengerjakan segala sesuatunya di kantor ini selama 5 tahun. Agak aneh sih ketika memutuskan untuk membuka kembali Blog gue yang sudah lama tidak tersentuh. November 2009? Sebegitu lamanya kah? Yes... Banyak hal yang membuat gue lama tidak blogging. Mulai dari sibuk dengan keseharian, yang otomatis mengurangi jam "waktu-untuk-diri-sendiri" gue, gak ada akses ke Blog dan masih banyak alasan lain. Sebenarnya kangen banget sih untuk bisa nulis lagi, apalagi orang terdekat gue sudah sering memberikan dukungan agar gue ngeBlog, sedangkan kalo jalan sama dia dan nge-wi'fi, gue'nya malah asyik masyuk dengan hal-hal lain, kalo gak Spice Girls, Dewi Sandra atau The Sabtus alias The Saturdays hihihi *jitak! Sampai akhirnya beberapa waktu terakhir ini gue mulai berpikir untuk blogging karena Em yang banyak menulis di web pribadinya, dan Nania... yang akhirnya ketemu setelah sekian lama, dan menanyakan kenapa gue gak pernah nulis Blog lagi? Aw aw aw aw....

Udah punya keinginan sih untuk beli my own PC atau laptop, and doing my own personal stuff. Tapi we'll see lah, untung punya yang jago soal keuangan hihihi Insya Allah, bisa ada guidance'nya.

Anyway, there's a lot of stories that I wanna share, banyak kejadian yang sudah gue lewatin selama terakhir blogging. Mulai dari keberanian gue untuk keluar dari Comfort Zone gue di radio, situasi rumah yang ups and downs, pekerjaan baru yang beda jauh dari perkiraan gue, hal-hal menyenangkan yang terjadi dengan Dewi Sandra, yang sebelumnya gue hanya bisa suka dan menghargai karyanya... sekarang, bisa mengenal pribadinya yang sangat hangat dan menyenangkan (God bless her and her team!), dan ini bertolak belakang dengan rasa kecewa gue terhadap satu orang yang... membuat gue sakit... sakit hati ini (drama).

Hahaha, can't wait to write all the stories... Tapi karena sekarang Bulan Ramadhan, gue berusaha menjadi manusia yang lebih baik, Insya Allah. Makanya belajar ikhlas dan menerima kenyataan selalu menjadi proses yang belum berakhir... Mohon maaf untuk segala kesalahan, kekeliruan, karena gue juga bukan manusia sempurna.

Bismillah... Yang penting niat alias nawaitu'nya.

Ibnu Akmal
xoxo

No comments: