Tuesday, December 07, 2010

Two Faces

Gue percaya Tuhan menciptakan Manusia dengan sifat yang baik, gak ada yang namanya manusia jahat atau kejam... Keadaanlah yang kemudian menjadikan mereka mempunyai sikap yang berbeda; jabatan (kekuasaan), uang (kekayaan), didikan keluarga, atau tampilan fisik yang lebih baik bisa jadi adalah faktor terbesar kenapa seorang individu bisa tinggi hati dan menganggap rendah orang lain.

Ada juga, beberapa orang yang hidup dengan dua topeng yang berbeda. Bukan dalam arti munafik, tapi mereka menjalani hal tersebut karena memang tidak ingin privacy mereka disentuh orang lain terlalu dalam. You can have their time at work, you can pay for their mind... but you cannot own their personal life.


Kadang memang gak adil ketika banyak orang yang ingin hidup, bekerja, beraktivitas dengan tenang... nyaman, harus diusik pikirannya dengan sikap orang lain yang dingin, mengintimidasi, terlalu memaksakan keinginan pribadi, lempar barang, dan tidak efisien.

But hey, you know what... I do believe, experience is the best teacher in life. Ketika loe sudah mengalami hal terburuk atau sudah menghadapi tantangan terberat, niscaya mental dan pikiran akan lebih siap untuk menerima tantangan dengan tingkat yang lebih tinggi berikutnya.


You don't have to say bad things to those cruel people.
Every people has their own Karma.

"How people treat you is their karma; how you react is yours."

No comments: