Monday, January 10, 2011

The Pregnancy of Baby & Posh

Pagi ini dunia Spice alias Spice World kembali terguncang dengan kabar bahagia yang datang dari Victoria Beckham. Gue aja yang baru melek, liat Twitter di BB langsung semangat nyalain laptop dan browsing berita bahagia ini! Yay.. Selain sibuk dengan profesinya sebagai designer yang berbakat.. Victoria Beckham pagi ini muncul menyapa dunia, menceriakan semua penggemarnya dengan berita kehamilan dirinya. Yeaah! Tentunya berita ini terdengar sangat sangat dan sangat menyenangkan bukan? Hihihi yaaa lumayanlah ya, daripada berita soal cabut implant payudara itu terlalu lama dibahas hihihi.. Yang pasti, bayi dalam kandungannya ini adalah anak ke-empat setelah sebelumnya Victoria dan David mempunyai Brooklyn, Romeo dan Cruz yang gak terasa semakin tumbuh dewasa. Well congratulations Posh, gue yakin banyak diluar sana yang berharap kalau anak ke-empatnya ini adalah perempuan. Seperti yang ia inginkan.. Amien.

Berikut adalah pernyataan dan ucapan suami dan teman-temannya di internet:

David Beckham:
"I've got some great news to tell you all. Victoria and I are expecting our fourth child this summer. The boys are very excited about the arrival of a new brother or sister."
Emma Bunton: "Yeah!!!! Its such brilliant news!!!"
Melanie B: "congrats!!!"
Melanie C: "Absolutely thrilled to hear your news, lots of love to you all x x x"





Kabar dari Victoria, sepertinya mengikuti kabar bahagia dari Emma Bunton, yang juga memberitahukan kepada publik kalau dirinya mengandung anak keduanya dengan Jade Jones. Yang gue suka dari cara pengumuman si Baby Spice ini, Emma ngasih taunya dengan cara yang cukup manis aja gitu, dia kompakan sama Jade untuk ngeTwit kabar kehamilan dirinya ini bebarengan, dengan kata-kata, tanda baca dan huruf besar-kecil yang sama! Aw aw cute! Apalagi kalo ngeliat Beau, anak pertama Emma dan Jade yang lucu selucunya umat.. Membuat gue semakin gak sabar untuk melihat anak keduanya, yang semogaaa perempuan. Kenapa? Alasan utamanya sih, lucu aja kan kalo sepasang setelah Beau yang cowok.. Anak keduanya, perempuan. Tapi kalo alasan lainnya.. kalo perempuan, mengikuti anak-anaknya Mel B, Geri dan Mel C.. Berarti ada masa depan untuk The Next Generation of The Spice Girls! Haha.. Let's cross our fingers mates x.

Yang jelas, doa gue.. Semoga kedua wanita ini diberikan kekuatan dan kebahagiaan dalam mengandung buah cinta mereka.

Lots of love girls xoxo

No comments: