Wednesday, February 02, 2011

The Saturdays - Headlines Tour 2011

Bulan Februari ini, gue jadi ikut semangat untuk mengecek forum atau facebook, untuk melihat perkembangan terbaru dari tur The Saturdays - Headlines Tour 2011. Yup, akhirnya.. girlband asal Inggris yang juga penggemar Spice Girls ini memberanikan diri kembali untuk keliling venue ke venue untuk unjuk kebolehan membuat konser.


Memang gak terasa, The Saturdays sudah punya 3 album aja.. dan sayang banget, hanya album pertama mereka yang dirilis oleh Universal Music Indonesia (Shame on you UMI!), itu pun album pertamanya telat 1 tahun dirilis di sini. Mungkin dari segi bisnis, girlband memang lagi gak jaman hari gini.. so 90's, mungkin orang Universal Music Indonesia-nya juga bilang.. ah rugi, gak ada yang beli! Tapi memang apa salahnya kalo punya girlband? Toh musik keroncong aja masih eksis di jaman millenium. Well... tapi mau dirilis gak dirilis, gue tetep bisa ngikutin perkembangan karier bermusik mereka kok.. Dan gue bangga bisa jadi saksi mata perjuangan Una, Mollie, Rochelle, Vanessa dan Frankie untuk menjadi grup vokal wanita yang sukses di masa kini. Iya lah, gue rasa mereka pantas dapet tempat, karena Spice Girls, Girls Aloud, Atomic Kitten, All Saints, Sugababes juga lagi pada rehat.. saatnya mereka mendapat sorotan.


Headlines Tour 2011 ini berlangsung dengan 17 kali pertunjukan, dan yang membedakan tur ini dengan tur di awal karir mereka, kali ini digelar gak hanya di Inggris, tapi juga sampai Dublin, Irlandia dan wilayah Skotlandia (kalo gak salah)... Bagus.. Bagus.. Semakin gak sabar untuk nunggu penampilan mereka di Asia, termasuk di Jakarta, Indonesia. Tentunya.. Kalo mereka perform di Jakarta, opening actnya Dara Jana aja yah? :D

Setlist:

Higher



One Shot



Up



Lose Control



Denial



Puppet



Work



Died In Your Eyes



Love The Way You Lie Part 2
&
What's My Name



Only Girl In The World



If This Is Love



Issues



Karma



Turn Myself In



Here Standing



Just Can't Get Enough



Encore:

Forever Is Over



Missing You



Ego



No comments: