Thursday, February 03, 2011

Happy Lunar New Year


Gong xi! Gong xi!

Hahaaay... Senangnya hari ini bisa libur dan merasakan kemeriahan Tahun Baru Imlek... Heeheee...
Happy Lunar New Year for you, who celebrate Chinese New Year. Wishing you a very happy and prosperous new year ahead.

Penasaran gak sih dengan peruntungan tahun ini? hihi, gue sih gak fanatik banget sama ramalan, tapi menurut gue selalu seru kalo ngebahas tentang karakter tahun berdasarkan shio. Nah makanya nih, malem-malem gue browsing beberapa website yang membahas tentang tahun baru yang dilambangkan dengan Kelinci Emas.

Kalo boleh mengutip dari blog Bea's Kitchen:

Tahun kelinci emas akan dimulai tanggal 3 Februari 2011 yang diramalkan sebagai tahun yang penuh ketentraman, revolusi sudah berakhir, perjuangan sudah tamat, para pahlawan sekarang sedang beristirahat. Akan ada hal2 baru di dunia artistik, musik, puisi & seni lukis.

Manfaatkan tahun ini untuk saling bersosialisasi & komunikasi baik dengan kolega, teman, saudara dan orangtua. Jangan segan2 memutar nomor telepon orang2 yang berada disekitar anda untuk bertukar berita.

Cobalah mencari segi artistik dalam diri anda, mungkin tidak semua orang lahir dengan selera seni yang tinggi, tapi galilah, mungkin anda punya talenta seni tanpa anda sadari.

Tahun ini juga merupakan tahun yang baik untuk peradilan, akan banyak tokoh baik politik maupun tokoh lain yang akan diadili tahun ini. Hati2 jika anda berhutang, kemungkinan akan ada jalur hukum yang menanti, jangan lupa bayar kredit sesuai waktunya.

Hihihi... Nah secara gue shio Tikus, menurut situs lain:

2011 akan jadi tahun kelinci emas. Prediksi Tahun kelinci 2011 akan membawa banyak energi positif untuk Anda, setelah sebelumnya di tahun macan (2010), banyak kisruh atau permasalahan yang datang. Hampir semua aspek kehidupan akan berkembang di tahun kelinci. 2011 juga akan menjadi tahun yang menyenangkan dan cukup damai.

Tikus

Lahir pada tahun: 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008.

Berakhirnya tahun macan membuat mereka yang bershio tikus lega. Setelah ada banyak masalah di 2010, mereka ingin melewati hari-hari dengan damai. 2011 pun jadi tahun yang cocok untuk tikus karena tahun itu akan berjalan lambat dan datar saja. Namun dampaknya, pemilik shio tikus harus sabar dengan lambatnya perubahan dan perkembangan yang terjadi dalam kehidupan mereka.

April, Oktober dan November jadi bulan yang baik untuk Anda. Mereka yang tengah pacaran, pernikahan atau pertunangan bisa terjadi di tiga bulan tersebut. Juli, Agustus dan Desember dan Januari juga akan jadi bulan yang spesial.

Untuk Anda yang bershio tikus, di 2011 inilah tahun untuk mengembangkan pribadi Anda. Kembangkan hobi, kehalian atau apapun yang Anda miliki sehingga nantinya membawa kebahagiaan. Anda yang suka menulis misalnya, 2011 waktu yang tepat karena kreativitas akan bermunculan.

Dalam urusan kesehatan, setelah beberapa kali sakit pada 2010, Anda akan lebih fit di 2011. Anda akan merasa lebih sehat dan menjaga kesehatan dengan lebih baik.


Yay! Bismillah aja deh dengan semua prediksi ini... Tapi intinya dengan lambang Kelinci yang banyak anak, berarti tahun ini akan banyak rezeki untuk kita semua. Yay! Amieeeeen....

No comments: