Monday, November 21, 2011

Dara Jana - Bukan Hal Yang Indah



Laras:

Berpisah denganmu mungkin jalan terbaik

Sondang:

Karena cinta ini tak lagi indah dirasa

Eno:

Inginnya aku bila kau ada temani diriku selamanya

Kiki:

Namun ku sadar kita berbeda dan tak mungkin lagi bersama


Laras:

Diriku tak ingin sakiti dirimu lagi

Ku tahu kau terluka

Eno:

Pergilah lupakan cerita kita

Lepaskan aku

Laras & Eno:

Dan tinggalkanlah



Yucca:

Seringnya kau dan aku didera kesedihan

Ku yakin itu bukan hal yang indah untuk diceritakan nanti


Sondang:

Diriku tak ingin sakiti dirimu lagi

Ku tahu ku tahu kau terluka

Kiki:

Pergilah lupakan cerita antara kita

Lepaskan aku dan tinggalkanlah


Yucca:

Diriku tak ingin sakiti dirimu

Dirimu lagi

Ku tahu kau terluka

Dara Jana:

Pergilah lupakan cerita kita

Lepaskan aku dan tinggalkan aku


No comments: