Friday, October 20, 2006

Shake That Milk!

My milkshake brings all the boys to the yard, And they're like
It's better than yours,
Damn right it's better than yours,
I can teach you,
But I have to charge

Hihihihi…. Kelis keren banget deh nyanyiin lagu ini, secara jadi mengingatkan gue ke awal 90’an dimana McD baru buka di Indonesia, dulu masih di Sarinah…dengan boneka balon Ronald McDonaldnya yang menurut gue menjadi salah satu hal terkeren di Jakarta, apalagi kalo malem…. Dengan sorotan lampu, kuning pula…huhuhuhu… Anyway, dulu biasanya nyokap gue suka banget beliin gue dan kakak2 gue milkshake dari McD, biasanya sekaligus beli banyak, terus dipaketinnya 4 minuman sekaligus dalam satu genggaman (bingung juga sih ngegambarinnya secara kata-kata), kangen… tapi setau gue sekarang McD udah gak ada milkshake lagi ya? (Bener gak sih? Setau gue… apa gue yang jarang merhatiin juga, tapi kayaknya sih udah gak ada), makanya pas terakhir jalan ke Plaza Semanggi, gak ada McD juga sih, kebetulan mampir ke A&W, eh pas milih2 menu, minum apa ya? Gotcha! milkshake aja deh…. Hehehehe Gerry juga ikutan mesen milkshake A&W, secara emang dari hati, hihihihi…. Yah lumayanlah, itung-itung puas-puasin makan-minum enak di Jakarta Ger, kan di Surabaya gak ada milkshake… hehehe atau ada yah? wakakaK….. (kayaknya yang tau becandaan gue ini cuma gue dan yang di Atas deh). Anyway, hasilnya? Loe semua harus coba!!! Gue gak dibayar sih sama si beruang cokelat bertopi orange mascot A&W itu, tapi emang enak bangeeeeet milkshake’nya! Gue pernah nyoba milkshake strawberry di salah satu tempat makan mahal di Sudirman Place, tapi itu malah menurut gue “biasa”…. Ini baru “luar biasa”, hehehehe…. Gue kan beli yang Cokelat, sumpeeeh enak banget, kayak campuran susu, es krim dan cokelat yang asli…huhuhuhu…. Mau lagi dong!! =)

Weits, kira-kira ngapain yah di hari terakhir orang2 masuk kantor, malah ke Plaza Semanggi? Gila aja, kayaknya ga ada capek-capeknya banget yah gue… hehehe… Jumat kemarin, teteup dong gue malah ngajak Gerry nonton syuting Star On Stage di Sarbini, padahal besoknya dia udah harus cabut balik ke Surabaya…. Thanks ya Ger! Jadi habis siaran, gue cuma minum teh, trus langsung cabut ke Semanggi…. Dan seperti biasanya’lah…. Gue sampai duluan (selalu begitu….) masih rame aja ya Plaza Semanggi, pada mudik gak sih? Maklum aja kali…. Secara ini kan hari kantor terakhir, pastinya banyak yang mau buka puasa bersama untuk terakhir kali’nya…. Yah orang2 kantoran gitu kan? Dan beneran penuh banget aja dulu, untung dari jauh Gerry pun gampang dikenalin hehehe…
Yah, lumayan lah… malam itu Star on Stage’nya adalah ADA Band, dan SamsonS. Walaupun emang gak terlalu berharap bisa ngedapetin greetings dari 2 band besar ini, tapi udah cukup menghibur bisa ngelihat aksi panggung dan dengerin lagu-lagu andalan mereka…. Hhm…sebenarnya gue kan gak begitu suka lagu-lagu ADA Band (secara menurut gue pasaran banget, banyak yang suka… hehehe maaf ya para armADA) tapi entah kenapa, malam itu gue jadi suka banget sama lagu-lagu mereka, mungkin karena ngeliat para penontonnya yang larut kebawa suasana, terus cara ADA Band ngebawain lagu-lagu mereka dengan cukup baik, dan gue baru sadar… ternyata lagu-lagu mereka enak juga ya hehehe terutama Haruskah Ku Mati!!!! DAMN! Enak banget, ditambah dibawain featuring Helena… huhuhuhu! Si kembarannya Dewa… anjriiiit… keren! Dan di lagu pembukaannya itu mereka ngebawain yang “Ayah…Ayah itu tuh, Ayah dengarlah” apa ya judulnya? Hihihi penyiar tapi gak tau, maaf…. Itu juga keren, karena selain Gita Gutawa’nya kelihatan cute abis pake rok Tutu buat balet, mereka juga merekrut violis-violis keren, such as Hendri Lamiri dan Adit. Tapi kenapa ADA Band gak pernah seFenomenal band-band jaman sekarang ya? kayak Peterpan, SamsonS, Nidji…?? Hhmm…yah, gue doain ADA Band survive terus deh, yang penting kualitas lagu-lagunya tetap dipertahanin!! Hidup Kualitas! Hehehe…. Terus pas giliran SamsonS, agak-agak delay gitu sih, sesuatu hal terjadi pada bagian teknis…. Terus terus terus… nabrak! Hihihihihi udah mulai gak jelas deh gue, malam yang cukup menyenangkan… akhirnya kita ngedapetin greetings dari Erwin Gutawa, terus the lovely Gita Gutawa hihihihihi… lucu banget anaknya =), Hendri Lamiri, dan yang sangat-sangat menyenangkan adalah…. ketemu Helena! Huhuhuhu… Sumpah yah, gue suka banget sama lagu Bukan Dia, aslinya emang cantik banget… dengan style’nya yang the Next Diva banget, plus with her assistant yang setia menyisir helai demi helai rambut panjangnya dan mengipas punggungnya yang kepanasan… Dewa bisa kayak gitu gak ya? Amien… (Ayo Dewa AFI 2005ku!!!! Maju Teruuuus!! Album… Album… Hehehe) dan gue kaget aja ngeliat Helena di iklan “sebuah produk oli kendaraan” (Maaf ya, royalti dong hehehe)… Tapi yang lucu dari greetings Helena, adalah salah script, seharusnya X’mast Greeting, eh malah Script yang dikasih adalah Idul Fitri hihihihi…. Dung Dung… Ternyata malam itu, bukan Helena aja yang ikutan perform, tapi Delon juga ikutan ngisi di segmen’nya SamsonS… akhirnya, kalo dulu-dulu kayaknya susah banget nemuin si Koko ini, secara fenomenal banget, dapet juga dong Greetings buat Natal dan Khatulistiwa Flight…. Sekali take, vokalnya bagus dan mantabh! Salut deh sama Helen (atau Lena nih?) dan Delon… Akhirnya bisa foto bareng juga, jadi Delon dan Melon (Hualah!)

1 comment:

SemuaBisaLiburan said...

Jelek...becandaan lo sumpah ga penting abiezz...gini nih kalo udah malem2 ngenet di warnet yang mahal...hihihi...dibela-belain bgt si...
Btw kalo melon itu kan manis ya..berarti lo salah bro ngebandinginnya....mungkin delon dan minyak telon
halah capeek dehhh...